Produk Moisturizer untuk Kulit Kombinasi


  • Produk Moisturizer untuk Kulit Kombinasi
    Teruntukmu pemilik kulit kombinasi, inilah rekomendasi produk Moisturizer yang bisa kamu kenakan. (Foto:Dok.Aiony Haust/Unsplash)

    Untuk menjaga kesehatan kulit wajah, mulai rutin menggunakan pelembab adalah kebiasaan sekaligus kebutuhan yang bisa kita mulai. Namun, tak jarang pelembab bisa menimbulkan masalah kulit lain pada tipe-tipe kulit wajah tertentu, salah satunya adalah kombinasi. Untuk memilih pelembap yang tepat bagi kulit kombinasi memang sedikit tricky, karena pemilik kulit kombinasi harus bisa menyeimbangkan antara kulit kering dan berminyak. Her World Indonesia akan memberikan beberapa rekomendasi produk pelembab untuk kulit kombinasi.


    1. Glossier, Priming Moisturizer Rich




    Pelembap Glossier ini memiliki kandungan ceramide dan asam lemak yang membuat kulit kombinasimu terlindungi dan menenangkan. Adanya bahan-bahan seperti anti-redness complex dan oxygenating agent membuat Glossier Priming Moisturizer Rich dapat digunakan sebagai primer.

    (baca juga : Produk Make Up yang Memiliki Manfaat Skincare)

    2. Innisfree, Green Tea Balancing Cream EX


    Produk ini mengusung formula beauty green tea dari Pulau Jeju yang dapat memberikan kelembapan ekstra pada kulit. Selain itu, krim ini juga berguna untuk menjaga keseimbangan sebum. Krim moisturizer bukan hanya memiliki teksturnya halus, namun juga tidak lengket dan mengkilap saat diaplikasikan di kulit wajah. Malahan membuat kulitmu terlihat lebih sehat dan bersih alami.


    3. Clinique, Moisture Surge 72-Hour Auto Replenishing Hydrator


    Bukan ditujukan untuk pemilik kulit kombinasi saja, namun untuk semua jenis kulit bisa mengenakan produk pelembab satu ini. Clinique Moisture Surge mengandung kafein yang menstimulasi sistem rehidrasi kulit. Sementara itu, kandungan hyaluronic acid dan activated aloe water menjadikan kulit tampak sehat dan kenyal. Produk ini diformulasikan dengan teknologi Auto-Replenishing yang menstimulasi kulit untuk menciptakan sumber air internalnya sendiri. Sehingga, kulit akan terus terhidrasi dan kelembapannya tetap terjaga bahkan sampai 72 jam.

    (baca juga : Jangan Sampai Salah, Ini Cara Eksfoliasi Sesuai Jenis Kulit)

    4. Cetaphil Daily Facial Moisturizer


    Dengan formulanya yang fragrance-free, Cetaphil Daily Facial Moisturizer tidak akan meninggalkan rasa lengket dan tidak menyumbat pori-pori wajahmu. Tidak hanya untuk kulit sensitif, produk ini juga dapat digunakan untuk kita yang memiliki kulit kombinasi.Produk moisturizer ini juga telah teruji melindungi kulit dari paparan sinar matahari karena adanya kandungan SPF 15 didalamnya.


    itulah beberapa rekomendasi produk moisturizer untuk kulit kombinasi. Dari sekian produk di atas, adakah moisturizer yang ingin kamu coba?


    (Penulis : Kandela Cikal)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below