Hair & beauty

Rekomendasi Produk Penghilang Mata Panda

By : Her World Indonesia - 2021-02-11 10:00:02 Rekomendasi Produk Penghilang Mata Panda

Kamu perlu merawat area mata sejak dini dengan kosmetik yang efektif untuk menghilangkan kantung mata. Bukan hanya disebabkan oleh faktor penuaan saja, namun kebiasaan hidup yang tidak sehat pun ikut mendorong pembentukan kantung mata kamu. Simak rekomendasi produk penghilang mata panda berikut ini.


1. Kakadu Plum & Argan Botanical Eye Serum


Eye serum dari Sensatia Botanicals ini terbuat dari bahan-bahan alami yang pastinya tidak membahayakan kulit di sekitar area mata. Terlebih, kandungan vitamin C organik yang berasal dari Kakadu Plum (sejenis citrus) nyatanya dapat memperbaiki kulit, mengurangi keriput, serta mencerahkan area sekitar mata. Namun pastikan kamu untuk menggunakan toner terlebih dahulu, agar hasilnya terlihat optimal.


2. Sensibio Eye


Apabila kamu memiliki kulit yang cukup sensitif, yang mudah iritasi dan cenderung kering, produk ini sangat mendukung kulit wajahmu. Selain ramah untuk kulit sensitif, produk ini juga mampu mengurangi tanda-tanda penuaan di area kulit matamu berkat kandungan hyaluronic acid dan tekstur krim gelnya yang bisa digunakan bersama makeup


3. Eye on Diet Cream


Produk dalam bentuk krim mata ini menggabungkan viscosity boosting agent seperti paraffin dan glyceryl stearate yang didesain untuk membantu metabolisme kulit. Sehingga permukaan kulit kering dan terhidrasi, sekaligus kantung mata pun bisa berkurang. Untuk kamu yang mengalami permasalahan lingkar hitam disertai penampilan bengkak, produk tanpa alkohol ini secara efektif meredakan kondisi tersebut. Namun akan lebih cocok bila digunakan oleh tipe kulit kering.


4. Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel


Eye gel ini viral di TikTok lantaran memiliki berbagai manfaat yang menakjubkan dalam mengatasi permasalahan area kulit mata, sampai-sampai eye gel satu ini sering sold out diberbagai marketplace. Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel ini memiliki krim berwarna beige bening dengan teksturnya yang mudah meresap pada kulit. Ketika diaplikasikan produk ini akan terasa dingin karena aplikatornya yang berbahan keramik, selain itu eye gel ini juga fragrance free sehingga tidak memiliki aroma yang mengganggu.


Perlu dicatat, pilihlah produk dengan kandungan anti-aging, retinol dan kaya akan pelembab. Kamu juga bisa memeriksanya dengan mudah melalui komposisi bahan yang umumnya tercantum pada kemasan produk. Agar aman untuk kulitmu, selalu usahakan untuk memilih produk dengan kandungan bahan aditif seminimal mungkin. Itulah rekomendasi produk penghilang mata panda yang bisa kamu coba.


(Penulis : Kandela Cikal)

Hair & beauty