Life & health

Mimpi Masa Kecil Iyas Lawrence Jadi Penyiar Terwujud

By : Hafizah Rana Dalilah - 2021-02-01 20:12:00 Mimpi Masa Kecil Iyas Lawrence Jadi Penyiar Terwujud

Mengusung slogan 'Lifestyle and Entertainment Station', 87.6 Hard RockFM merupakan stasiun radio pertama yang menyuguhkan trend, hiburan dan gaya hidup terkini kepada para pendengarnya. Setelah 24 tahun berdiri, Hard Rock FM masih menjadi pilihan utama kaum urban Jakarta.

Memasuki 2021, sejak Senin 4 Januari 2021, ada sesuatu yang baru dari 87.6 Hard Rock FM Jakarta, untuk menemani perjalanan pulang Hard Rockers sepulang bekerja atau beraktifitas. Setelah sukses dengan pasangan-pasangan penyiar sebelumnya, Gofar Hilman & Andira Pramanta, Ryo Wicaksono, Dylla Agnesia & Rian Ibram, program Drive N’ Jive akan memperkenalkan pasangan baru: Iyas Lawrence & Feli Sumayku.


(Baca Juga:


Drive N' Jive merupakan program prime time sore di 87.6 Hard Rock FM Jakarta yang ditayangkan setiap Senin-Jumat, pukul 16.00-20.00 WIB. “Drive N’ Jive formasi baru ini gue yakin bisa bikin Hard Rockers gak mau keluar dari mobil sampai obrolan mereka selesai (padahal udah sampai rumah), dan juga kesel ketika gak dapet signal radio ketika masuk underpass. Mereka akan jadi temen baik buat Hard Rockers.” – Henricus Doddy Widyarto (Program Director 87.6 Hard Rock FM Jakarta).


Iyas Lawrence merupakan pendatang baru di dunia radio. Sebelumnya Iyas aktif sebagai Podcaster dan Influencer. Podcast dari Iyas bernama MAKNA TALKS. “Salah satu alasan gue bikin podcast adalah, karena gue pengen banget jadi penyiar radio, tapi belum ada kesempatan”. Iyas menyimpan mimpinya sejak kelas 6 SD Radio impiannya adalah Hard Rock FM. 


(Baca Juga:


Iyas bercerita, "Jadi 12 tahun yang lalu setiap berangkat sekolah gue dengerin Steny Agustaf & Pandji Pragiwaksono di GMHR (Good Morning Hard Rockers Show), pulang sekolah gue dengerin Rahmah Umayya & Iwet Ramadhan di Drive N' Jive. Kalau pulangnya siang, gue masih sempet dengerin Larasati Silalahi atau Rene Suhardono, ngomongin seputar karier yang gue sebetulnya belum paham karena masih SD.

"Gue besar ditemenin radio, terutama Hard Rock FM, dan semua teman-teman dekat gue juga tahu kalau cita-cita gue bisa siaran, sampai gue bikin podcast biar bisa ngobrol tapi dibayar." tambahnya.

Drive N' Jive berisi berbagai informasi ringan, membahas topik-topik yang sedang hangat terjadi, dan juga mempunyai segmen yang sangat variatif, seperti:


DUH-IYAS DALAM BERITA

membawakan berita-berita receh dengan pembawaan dan penyampaian yang serius (dibaca dengan gaya seorang anchor).

TUAN IYAS & NONA FELI

ramalan Zodiac, dengan memainkan karakter “Orang Kaya yang Sok Tau”. Segmen engagement dengan Hard Rockers dengan membacakan zodiac pendengar melalui persyaratan tertentu.

TRUE OR NOT

sebuah konten poling dimana Hard Rock FM melemparkan 1 fakta dengan melibatkan Hard Rockers.

PERTEMANAN CENTANG BIRU

bantu Feli mendapatkan pertemanan yang sudah centang biru di Instagram. Dengan cara Feli harus menjalankan tantangan dari para pemilik akun centang biru di Instagram. 

Dan yang pasti Drive N' Jive mempunyai segmen yang cerdas, yaitu PITCH PERFECT, konten dimana kita memberikan sebuah ide dalam berkarier dan berbisnis untuk kalangan millennials.


Berbagai informasi jenaka, topik-topik hangat, lagu-lagu yang penuh semangat, dan kejutan-kejutan yang tak pernah dibayangkan sebelumnya, akan diberikan untuk Hard Rockers oleh Iyas Lawrence

dan Feli Sumayku selama 4 jam penuh.


Penasaran dengan kegilaan pasangan baru ini? Tunggu kejutan-kejutan gokil lainnya di Drive N' Jive, setiap Senin-Jumat pukul 16.00 – 20.00 WIB




Life & health