Fashion

Wajib Punya: Sneakers Asics X Kiko Kostadinov

By : Bimo Permadi - 2021-02-05 17:00:02 Wajib Punya: Sneakers Asics X Kiko Kostadinov

Kenapa sneakers ini wajib untuk kalian miliki?

ASICS, sebuah brand sporting goods ternama di dunia dan pada hari ini meluncurkan varian sepatu terbaru dari kategori sportstyle, UB1-S GEL-KAYANO 14 yang merupakan kolaborasi dengan Kiko Kostadinov, seorang perancang busana asal Bulgaria berbasis di London. Sneakers ini menawarkan desain yang terinspirasi dari konsep Retro Futurism dengan tampilan stylish dan autentik serta membawa teknologi andalan sepatu ASICS, yaitu GEL dan DYNAMIC DUOMAX yang akan menambah kepercayaan diri serta kenyamanan dalam berbagai aktifitas kamu.

(Foto: DOK. PT. ASICS Indonesia Trading)

Untuk Kalian Sneakershead

Di tahun ini, salah satu tren fashion yang akan populer adalah athflow, yaitu tren berpakaian yang memadukan gaya athleisure dan unsur elegan. Athflow sendiri berfokus dalam memadukan gaya kasual dan sporty namun tetap terlihat stylish dengan celana flowy, jumpsuit kasual, dan pakaian oversized. Koleksi yang limited ini patut Anda koleksi karena colorway yang tidak bisa Anda miliki di kolaborasi lainnya. Kolaborasi ini juga mementingkan kenyaman dan juga style karena biasanya sneakers dengan desain seperti ini akan terasa cukup berat jika dipakai, namun berkat teknologi performance ASICS yang luar biasa sneakers ini sangat ringan dan nyaman di bagian tumit hingga alas kaki yang membuat kamu tidak akan merasakan lagi beauty is pain.


(Foto: DOK. PT. ASICS Indonesia Trading)

ASICS UB1-S GEL-KAYANO 14 resmi hadir di Indonesia mulai tanggal 5 Februari 2021 dengan empat varian warna yaitu Piedmont Grey/Graphite Grey (untuk pria) Piedmont Grey/Graphite Grey  (untuk pria), Classic Red/ASICS Blue  (untuk pria), Oyster Grey/Pink (Untuk Wanita). Tersedia secara offline dan online di ATMOS Indonesia dan atmos.co.id

Fashion