Life & health

5 Artis Indonesia Ini Anggap Boneka Sebagai Anak

By : Her World Indonesia - 2021-12-30 22:00:02 5 Artis Indonesia Ini Anggap Boneka Sebagai Anak

Tidak sedikit individu di berbagai belahan dunia ini yang hobi mengoleksi ratusan hingga ribuan boneka berwujud manusia, demi menghilangkan rasa kesepiannya atau hanya untuk sekadar bersenang-senang saja. Dianggap seperti anak sendiri, aktor Hollywood sekelas Johnny Depp bahkan mengaku punya hobi mengoleksi boneka Barbie karena dahulu sering menemani anak perempuannya bermain rumah-rumahan.


(Baca juga : Pulau Boneka di Xochimilco, Meksiko)


Saking punya banyak kenangan manis, Johnny Depp tidak ingin membuat koleksi boneka Barbie tersebut meskipun anaknya sudah beranjak dewasa. Lain cerita di Tanah Air, adapun desainer papan atas Ivan Gunawan yang juga mengoleksi boneka berwujud manusia sampai menganggapnya sebagai anak. Diberi nama Miracle dan Marvel, dua ‘anak’ adopsi Ivan Gunawan ini cukup menarik perhatian netizen Indonesia.




Unik sekaligus menggemaskan, selain Ivan Gunawan inilah deretan nama artis Indonesia yang punya koleksi boneka sampai dianggap sebagai anak sendiri. Siapa saja, ya?


1. Roy Kiyoshi


(Roy Kiyoshi yang menganggap koleksi bonekanya seperti anak sendiri. Foto: Dok. Roy Kiyoshi/Instagram)


Paranormal selebriti Roy Kiyoshi selalu jadi topik perbincangan netizen karena ramalannya yang selalu tepat sasaran. Lahir dengan kelebihan dapat melihat mereka yang tak kasat mata, Roy Kiyoshi juga memiliki hobi mengoleksi boneka dan patung mistis di rumahnya.

Begitu mengerikan dan bikin merinding orang awam saat melihatnya, Roy Kiyoshi menuturkan jika salah satu boneka berwujud manusia dengan busana hitam miliknya, telah dimasuki oleh roh anak kecil. Punya nyali besar, apakah kamu berani coba koleksi boneka seperti Roy Kiyoshi?


2. Nora Alexandra


(Nora Alexandra yang menganggap koleksi bonekanya seperti anak sendiri hingga memberinya nama. Foto: Dok. Nora Alexandra/Instagram)


Influencer cantik sekaligus istri dari Jerinx SID ini mempunyai hobi mengoleksi boneka berwujud anak kecil. Bukan boneka Barbie, Nora Alexandra mengaku senang mengumpulkan boneka-boneka tersebut sampai menganggapnya sebagai ‘anak’ sendiri.

Tidak jauh berbeda seperti Ivan Gunawan, sang influencer juga memberi boneka kesayangannya dengan nama Fannie, Lolly dan Ella. Meski sempat dicibir netizen karena bonekanya tampak mengerikan, tapi Nora Alexandra tidak mau ambil pusing dan tetap bahagia mengumpulkan boneka-boneka berwujud anak kecil di rumahnya.


(Baca juga : Serunya Menginap di Rumah Boneka)


3. Wendy Walters


(Dianggap seperti anak sendiri, koleksi boneka Wendy Walters tampak seperti di film horror. Foto: Dok. Wendy Walters/Instagram)


Parasnya yang cantik bak idol Kpop, siapa sangka sosok Wendy Walters mempunyai hobi mengoleksi boneka berwujud hantu anak kecil di film horror? Sudah dianggap seperti anak sendiri, koleksi boneka Wendy Walters lebih menonjolkan sisi horor, karena ada beberapa boneka yang didesain dengan efek berdarah di bagian tubuhnya.

Totalitas dalam merawat ‘anak-anaknya’, Wendy Walters sampai membuatkan mereka akun Instagram dengan nama pengguna @thewaltersasylum yang bisa kamu stalking sekarang juga. Wendy sama sekali tidak kenal takut, ya?


4. Celine Evangelista


(Celine Evangelista yang baru saja mempunyai boneka berwujud bayi sampai dianggap seperti anak sendiri. Foto: Dok. Celine Evangelista/Instagram)


Bikin geger warganet karena mengunggah potret tengah menggendong seorang bayi, aktris dan model Celine Evangelista ternyata baru saja mengadopsi ‘anak’ ketiganya. Tampak seperti sosok anak manusia betulan, postingan Celine kemudian banjir doa dari para warganet supaya sang aktris dianugerahi momongan lagi.


5. Sarwendah


(Boneka bayi bernama Robby milik Sarwendah dan Ruben Onsu yang sudah dianggap seperti anak sendiri. Foto: Dok. Sarwendah/Instagram)


Istri dari presenter kenamaan Ruben Onsu, Sarwendah, juga sempat membuat warganet salah fokus dengan sosok anak kecil yang terlihat di dalam potretnya. Diakui sebagai ‘anak’ oleh Sarwendah dan Ruben Onsu, boneka manis berwujud bayi ini diketahui bernama Robby yang berasal dari negara Rusia.


(Baca juga : Belajar Membuat Boneka Kertas Bersama Alexander McQueen)


Hobi yang unik sekaligus menggemaskan, inilah dia deretan artis Indonesia yang menganggap boneka sebagai anaknya sendiri. Kira-kira kamu tertarik untuk melakukan hal serupa?



(Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)

Life & health