Food & travel

3 Hotel Di Jakarta Dengan Agenda Tahun Baru Teristimewa

By : Rengganis Parahita - 2021-12-27 19:00:02 3 Hotel Di Jakarta Dengan Agenda Tahun Baru Teristimewa

Akhir tahun sebentar lagi tiba! Ragam perayaan mulai dari malam Natal, Natal, dan tahun baru pun sudah tampak di depan mata. Jika kamu masih bingung ingin merayakannya di mana karena begitu banyak pilihan yang tersedia, maka Herworld akan bantu pilihkan yang terbaik untukmu.


So, bagi yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, jangan lupa untuk booking tempat di empat restoran di bawah ini, ya! Karena selain punya deret menu super spesial yang tentu akan membuat suasana makan dan kumpul-kumpul jadi makin hangat, cita rasa yang dihadirkan pun begitu unik dan juga enak! Sudah siap? Here are our best three!


1. The Ritz-Carlton Pacific Place



Berlokasi di restoran PA.SO.LA, kamu bisa nikmati santapan spesial yang dibuat khusus untuk momen selebrasi akhir tahun. Mulai dari malam Natal, Hari Natal, Malam Tahun Baru, hingga Tahun Baru. Hidangan yang disajikan pun begitu istimewa karena dirancang dalam deret menu khusus festive season. Berada di lantai 6, tempat ini punya Christmas Glazed Ham, Pomegranate Basted Turkey, Grain Mustard Roasted Wagyu Beef, Brandied Fruit n Nut Christmas Pudding dengan Saus Baileys, dan masih banyak lagi sajian yang bisa kamu nikmati di sini. Semuanya enak dan akan segera membangkitkan suasana akhir taun yang meriah dan penuh kehangatan.

Lalu, menjelang tahun 2022,  PA.SO.LA Restaurant juga akan menyajikan santapan yang tak kalah lezatnya di lantai 8, tepatnya di Garden & Pool area. Diselenggarakan pada 31 Desember 2021,  semua yang datang akan disajikan Java Elderflower Cured Salmon, Pork Charcuterie, Baked Oyster, Beef Bacon Worcestershire Topping, hingga Valrhona Chocolate Orange Torte sebagai penutup yang manis mulai dari harga Rp588.000,-++/pax. Namun jika kamu tak berniat ke luar rumah atau hanya ingin merayakan tahun baru di rumah saja, PA.SO.LA juga siapkan layanan home delivery! Jadi kamu bisa menikmatinya di rumah saja bersama keluarga atau orang-orang tercinta.




Untuk yang ingin menginap, tentu Ritz-Carlton Pacific Place punya penawaran spesial yang bisa kamu pakai menjelang berakhirnya 2021. Dengan bermalam di kamar Hotel atau Residence di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, kamu sudah dapat ikut merayakan Old & New with Year's Eve Dinner atau New Year Brunch untuk 2 orang dewasa & 2 orang anak. Kamu pun akan bisa menikmati akses ke dalam klub serta penyajian 5 kali makan setiap hari (sarapan, makan siang, teh sore, hors d'oeuvres, dan desserts & cordials.) Tersedia mulai dari harga Rp5.726.000,-++ untuk bermalam di hotel The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, serta Rp4.780.000,-+ untuk di The Residences at The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Tunggu apa lagi? Perayaan tahun baru nan spesial telah menantimu!

2. Double Tree by Hilton



Bertempat di OPEN} Restaurant, kamu bisa nikmati New Year’s Eve Dinner lezat pada tanggal 31 Desember 2021 bersama yang tersayang mulai dari harga Rp488.000++/orang. Dibuat bak suasana pasar malam di mana dilengkapi dengan sajian Asia mewah di berbagai kios makanan yang tersedia, makan malam akhir tahunmu pun pasti tambah asyik dan penuh kesan. Ada banyak menu yang tersaji mulai dari Beef Shawarma, Singapore Laksa, Bánh Mì, Bebek Panggang ala Hong Kong, Nasi Kapau, Es Campur, Thai Mango Sticky Rice, Singaporean Ice Cream Sandwich dan lain sebagainya yang tentu akan segera membahagiakan paletmu. Suasananya pun tak kalah meriah dengan kerlip lampu di sekitar restoran dan kolam renang, tentu akan bikin suasana jadi makin menyenangkan.

Ada pun penawaran spesial Buy 3 Get 4 juga berlaku bagi para pemegang kartu BCA. Tak cuma itu, jika kamu ingin merayakannya di rumah saja, tentu OPEN} Restaurant dapat mengirimkan sejumlah menu spesial langsung ke rumahmu. Rasakan lezatnya Honey Duck Breast Salad, Wild Mushroom Bisque with Truffle Oil, Australian Beef Rib-Eye, Seafood Pierogis dan Chocolate Hazelnut Praline Cake yang dapat kamu nikmati tanpa perlu keluar rumah. Setiap set dapat dinikmati untuk 2 orang dan tersedia pada 31 Desember 2021 dan 1 Januari 2022 seharga Rp1.178.000++.




Kemeriahan tentu belum berakhir. Pada hari pertama Januari 202, kamu masih dimanjakan dengan menu New Year’s Brunch di OPEN} Restaurant. Menyediakan ragam makanan dari seluruh dunia yang dibanderol seharga Rp388.000++/orang, kamu akan mendapati menu-menu lezat yang hanya akan tersedia selama satu hari. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat reservasi, langsung saja kunjungi website JakartaDiponegoro.DoubleTree.com atau hubungi +6221 3190 4433. 

3. Hotel Indonesia Kempinksi


Terakhir, jika ingin rayakan tahun baru di tengah kota, maka kamu harus datang ke Hotel Indonesia Kempinksi. Menyediakan menu prasmanan yang luar biasa banyak, mewah, dan super lezat, Hotel Indonesia Kempinksi punya tema 'Kuliner mewah 7 keajaiban dunia' yang akan membuatmu kebingungan ingin makan yang mana terlebih dahulu. Bagaimana tidak, seluruh menu yang disuguhkan terispirasi dari kenikmatan terbaik dari seluruh dunia mulai dari Jepang, Italia, Indonesia, China, dan lain sebagainya. Mulai dari appetizer hingga desserts, variannya serba banyak dan nikmat! Sebut saja hidangan seperti Seafood on Ice, Beef Wellington, Stuffed Pork Belly, Chicken and Lamb Shawarma, Kambing Guling, dan masih banyak lagi, jelas bisa kamu dapatkan di sini dengan harga Rp998,000/orang yang tersedia pada tanggal 31 Desember 2021.

Selain buffet dining, kamu juga bisa rayakan tahun baru dengan deret makanan lezat di OKU Restaurant. Punya menu 'New Year Okukase', kamu bisa menyantap 7 Set Menu yang dimulai dari Tsukidashi, Otsukuri, Wanmono, Yakimono, Shizakana, Kudamono, dan diakhiri dengan kudapan manis khas Jepang, Mizukashi. Semua tentu dirancang dan disajikan untuk memberi kehangatan khas Jepang bagi siapa pun yang menikmatinya. Tersedia pada tanggal 31 Desember seharga Rp1.700.000++/pax, kamu tentu akan dapatkan suasana tahun baru yang lain dari biasanya terutama bila dirayakan bersama mereka yang tercinta.

Ingin merayakan pergantian tahun dengan minum bir? Tenang karena ada lagi perayaan lainnya yang bertajuk 'The Broadway' di Paulaner Brauhaus. Menghitung mundur berakhirnya tahun 2021 sambil ditemani oleh bir Jerman paling autentik di Jakarta tentu akan terasa lebih spesial terutama jika dilakukan bersama teman-teman terbaik. Nikmati juga berbagai pilihan makanan khas Bavaria dan bersenang-senanglah sambil menonton pertunjukan live music yang meriah. Tersedia dengan minimum spend Rp500.000++/orang, kamu tentu akan bisa rayakan malam pergantian tahun dengan pesta meriah yang membahagiakan.




Next, untuk kamu yang hanya ingin merayakan tahun baru berdua dengan pasangan, Ajak si dia untuk makan malam romantis di bawah langit ibukota yang cerah di Sky Pool Bar and Cafe. Nikmati makan malam mewah terdiri dari 5 set menu termasuk 1 botol sparkling wineyang akan membuat pengalaman makan malammu jadi makin romantis dan memorable. Jangan lewatkan pula paket layanan romantic dinner di dalam kamar dengan menu spesial yang dibuat khusus untukmu. Makan malam mewah ini tersedia mulai daei harga Rp4.500.000++/pasangan

Last but not least, jika kamu ingin menginap di kamar mewah Hotel Indonesia Kempinksi sambil memandangi lampu kota Jakarta dan Tugu Selamat Datang langsung dari pusatnya, maka ada harga spesial mulai dari Rp4,288,000++/malam periode 31 Desember 2021, termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak di bawah usia 6 tahun, termauk special welcome amenities, evening snack, party favour dan permainan menarik lainnya yang takkan membuat anak lekas bosan. Bahkan jika ingin menginap di awal tahun, Dapatkan penawaran khusus lagi mulai dari IDR 2,700,000++/malam yang hanya berlaku pada tanggal 1 Januari 2022.

Untuk Informasi lebih lanjut kamu bisa hubungi 021 2358 3800.

Food & travel