7 Produk Masker Rambut Untuk Rambut Kering Dan Mengembang


  • 7 Produk Masker Rambut Untuk Rambut Kering Dan Mengembang
    Rekomendasi masker rambut untuk rambut kering dan mengembang. (Foto: Dok. Tim Mossholder/Pexels)

    Setiap harinya kita selalu dihadapi dengan masalah rambut dan kulit kepala yang menyebalkan. Dalam mengatasinya, pemakaian masker rambut untuk rambut kering dan mengembang secara rutin dapat membantu menyehatkan kembali helai rambut yang rusak.


    Biasanya produk dengan kandungan utama buah alpukat kerap jadi andalan masker rambut untuk atasi rambut kering dan mengembang. Buah alpukat dipilih karena mempunyai minyak alami yang dapat menutrisi dan melembapkan rambut kering, serta membuat rambut mengembang mudah diatur.




    (Baca Juga: Wajib Tahu! Ini 6 Rekomendasi Produk Rambut Kering Lengkap)


    Jika kamu mencari produk masker rambut yang berbahan dasar buah alpukat, kamu bisa mendapatkannya dengan membeli produk SYB Forte Hair Mask Creambath Avocado. Tidak hanya itu saja, adapun berikut ini masker rambut untuk rambut kering dan mengembang yang bisa kamu beli di toko kecantikan.


    1. Makarizo Fibertherapy Hair & Scalp Cream with Royal Jelly Extract


    Masker rambut untuk rambut kering dan mengembang

    (Masker rambut untuk rambut kering dan mengembang dari Makarizo membuat rambut wangi tahan lama hampir satu minggu. Foto: Dok. Review Soco)


    Terasa cukup kasar dan susah di atur, pemakaian produk Makarizo Fibertherapy Hair & Scalp Cream with Royal Jelly Extract dianggap sebagai masker rambut paling ampuh untuk atasi rambut kering dan mengembang. Apalagi jika kamu termasuk individu yang dianugerahi rambut tebal, maka masker rambut produksi Makarizo bisa jadi pilihan tepat.

    Sejak pemakaian pertama hasil akhir rambut jadi lebih lurus dan mudah diatur akan terlihat jelas. Mengandung minyak nabati passiflora dan royal jelly extract, kelembutan pada rambut sesaat setelah pemakaian masker rambut Makarizo bertahan 3 sampai 5 hari.


    2. Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask

    Masker rambut untuk rambut kering dan mengembang

    (Masker rambut untuk rambut kering dan mengembang dari Sensatia Botanicals juga berfungsi menguatkan akar rambut. Foto: Dok. Sensatia Botanicals)


    Masker rambut untuk rambut kering dan mengembang dari produk kecantikan lokal dengan kemasan tube satu ini, diformulasikan menggunakan bahan-bahan alami tanpa meninggalkan efek samping. Terbuat dari minyak argan, ekstrak lidah buaya, alpukat, dan tamarind, masker rambut Sensatia Botanicals juga berperan penting dalam mencegah kerontokan yang parah dan merangsang pertumbuhan rambut baru.


    3. L’Oréal Total Repair 5 Total Repair 5 Hair Mask

    Masker rambut untuk rambut kering dan mengembang

    (Masker rambut untuk rambut kering dan mengembang dari L’Oréal Paris dapat mengatasi lima masalah rambut sekaligus. Foto: Dok. L’Oréal Paris)


    Seperti yang sudah tertera jelas pada kemasan produk, bahwasannya masker rambut dari L’Oréal Paris ini ampuh mengatasi 5 masalah utama pada rambut, seperti patah, kering, kusam, rapuh, dan bercabang. Jadi untuk kamu yang sedang mengalami masalah rambut kering dan mengembang, tidak ada salahnya untuk mencoba mengaplikasikan L’Oréal Total Repair 5 Total Repair 5 Hair Mask pada rambutmu.


    (Baca Juga: Cara Merawat Rambut Kering Dengan Bahan Alami Di Rumah)


    4. The Body Shop Banana Truly Nourishing Hair Mask

    Masker rambut untuk rambut kering dan mengembang

    (Selain buah alpukat, kamu juga bisa rasakan manfaat buah pisang sebagai masker rambut untuk rambut kering dan mengembang dari The Body Shop. Foto: Dok. The Body Shop)


    Tidak hanya buah alpukat dengan minyak alaminya saja yang dapat mengatasi masalah rambut kering dan mengembang. Si kuning buah pisang juga bermanfaat baik untuk membuat rambutmu jadi lembap serta mudah diatur.

    Masker rambut untuk rambut kering dan mengembang dari The Body Shop, Banana Truly Nourishing Hair Mask, cukup ampuh karena diformulasikan dengan kandungan Community Trade organic banana puree dari Ekuador. Adapun bahan utama lain seperti brazil nut oil dari Peru yang berfungi membantu melembapkan dan menutrisi setiap helai rambut.


    5. Kopari Beauty Organic Coconut Melt

    Masker rambut untuk rambut kering dan mengembang

    (Rasakan perawatan tradisional dengan masker rambut Kopari Beauty Organic Coconut Melt untuk rambut kering dan mengembang. Foto: Dok. Kopari)


    Sudah bukan rahasia lagi, jika santan kelapa dan minyak kelapa dapat membuat tampilan rambutmu semakin berkilau. Rasakan sensasi perawatan tradisional nenek moyang dengan menggunakan masker rambut dari Kopari Beauty Organic Coconut Melt.

    Terbuat dari 100 persen minyak kelapa alami, Kopari Beauty Organic Coconut Melt cukup dioleskan merata di seluruh permukaan rambut lalu diamkan semalaman dan bilas hingga bersih keesokan paginya. Selain untuk rambut, produk kecantikan ini juga bisa dioleskan di kulit tubuh agar terhindar dari kekeringan dan kusam.


    6. Briogeo Be Gentle, Be Kind Avocado + Kiwi Mega Moisture Superfood Mask




    Perpaduan buah alpukat dan kiwi dalam satu produk, masker rambut untuk rambut kering dan mengembang dari Briogeo diformulasikan khusus untuk mereka yang memiliki masalah rambut susah diatur. Terinspirasi dari green smoothie seperti alpukat, kiwi, bayam, dan biji chia untuk membantu mengunci kelembapan, masker rambut Briogeo membuat tampilan mahkotamu jadi lebih bersinar dalam 30 hari.


    7. The Bath Box Mimosa Masque




    Kaya akan kandungan nutrisi dan berasal dari perpaduan vegetable protein, squalane, olive oil, jojoba oil, dan vitamin E, masker rambut untuk rambut kering dan mengembang dari The Bath Box cocok diaplikasian pada rambut yang sering terpapar alat styling. Hindari kebotakan dini, masker rambut The Bath Box juga menguatkan akar rambut agar tidak terjadi kerontokan.


    (Baca Juga: 5 Rekomendasi Hair Oil untuk Rambut Kering dan Mengembang)


    Kembalikan rasa percaya diri, ini 7 rekomendasi masker rambut untuk rambut kering dan mengembang. Lakukan perawatan secara rutin 2 kali seminggu untuk hasil akhir yang maksimal, alangkah baiknya untuk berhenti sementara melakukan styling rambut.



    (Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below