Sex & relationship

Kenali 4 Tatapan Mata Pria Yang Menyukai Kita

By : Her World Indonesia - 2021-12-23 21:00:02 Kenali 4 Tatapan Mata Pria Yang Menyukai Kita

Seorang pria ketika suka pada wanita kadang memang menunjukkan dari tindakannya. Namun, tak jarang mereka hanya menunjukkan lewat tatapan mata saja. Ada beberapa tatapan mata pria yang menyukai kita, yang bisa dijadikan pertanda supaya kamu lebih peka dan paham.


(Baca Juga: Alasan Pria Menghindari Kontak Mata)


Tatapan mata seseorang memang kadang mewakili perasaannya sendiri. Oleh karena itu kamu harus tahu dan mempelajari tentang hal ini. Berikut adalah tanda tatapan mata pria yang menyukai kita yang harus kamu kenali.


(Pria akan menatap dengan dalam terhadap pasangan yang ia sukai. Foto: Dok. Jonathan Borba/Pexels)

1. Menatap dengan Dalam

Tatapan seperti ini seringnya ditunjukkan ketika dia sedang mengagumimu. Tatapannya sangat lembut, tidak beralih sama sekali dari wajahmu dan sama sekali tidak membuatmu ketakutan. Tak jarang jika ditatap seperti ini maka banyak wanita akan tersipu dan merasa malu.


2. Mengedipkan Mata

Beberapa pria yang sedang berusaha mendekati gebetannya kadang memberikan kedipan mata ketika bertemu. Ini sebagai salah satu cara dari pria tersebut untuk menggoda atau sedang melakukan flirting kepadamu. Bukan yang berbalut dengan nafsu atau hal negatif, tapi hanya sebatas menggoda untuk membuatmu tersipu.


3. Menatap Hangat dengan Senyuman Lembut

Sama halnya dengan tatapan dalam, seorang pria bisa terlihat menyukaimu jika ia memberikan tatapan hangat dan lembut. Plus ditambah dengan senyuman tipis yang menandakan bahwa ia sangat jatuh cinta atau sekadar tertarik denganmu.


4. Menatap Tajam

Tatapan seperti ini kadang terasa sangat mengintimidasi, sehingga beberapa wanita akan merasa sedikit ketakutan. Tatapan tajam ini bisa jadi tanda kalau si dia sangat menyukaimu dan ingin menjadikanmu sebagai miliknya. Biasanya orang yang memberikan tatapan tajam ini sangat berani dalam melakukan pendekatan pada orang yang mereka sukai.


(Baca Juga: 5 Tanda Teman Suka Denganmu Yang Harus Kamu Ketahui)


Itulah beberapa tatapan mata pria yang menyukai kita yang bisa kamu simpulkan sendiri. Setidaknya dengan memahami ini kamu jadi lebih tahu dan bisa mengambil sikap dengan apa yang akan dilakukan selanjutnya. Jadi, saat dia menyatakan perasaan kamu tidak lagi merasa terkejut dan bingung.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Sex & relationship