Chelsea Islan Resmi Jadi Wajah Baru Head & Shoulders


  • Chelsea Islan Resmi Jadi Wajah Baru Head & Shoulders
    Chelsea Islan resmi jadi Brand Ambassador baru Head & Shoulders (Foto: Dok. Head & Shoulders)

    Istilah rambut adalah mahkota wanita masih terdengar sampai hari ini. Tidak sedikit para wanita yang berusaha keras menjadikan rambut mereka tampak cantik nan berkilau dari luar, namun jarang memperhatikan masalah ketombe sehingga membuat kulit kepala jadi tidak nyaman. Padahal selain cantik berkilau, rambut yang sehat adalah rambut yang terbebas dari masalah kulit kepala seperti ketombe dan berminyak.




    Menurut penelitian yang dilakukan Head & Shoulders, 1 dari 2 orang di dunia pada suatu masa dalam hidupnya pernah mengalami hal tersebut. Sementara 50 persen orang rentan dengan ketombe yang bisa membuat kulit kepala gatal dan bau sehingga menyebabkan ketombe pada kulit kepala jadi kering dan basah.


    (Baca Juga: 7 Rekomendasi Sampo Untuk Atasi Rambut Lepek)





    Head & Shoulders Indonesia menggandeng sosok aktris berbakat yang cantik Chelsea Islan sebagai Brand Ambassador melalui kampanye #MoveOnBeb, untuk mendukung wanita Indonesia peduli terhadap perawatan kulit kepala dengan lebih memerhatikan setiap rangkaian perawatan rambut agar tetap sehat tanpa ketombe.


    Masalah rambut ketombe yang tidak nyaman ini pun pernah dialami langsung oleh Chelsea Islan. Sebagai seorang aktris, Chelsea mengaku rambutnya tidak pernah absen melewati proses styling seperti dicatok atau dikeringkan dengan hair dryer. Proses styling inilah yang tak jarang membuat rambutnya mudah rapuh dan kering. Berawal dari sini, Chelsea kemudian merasakan akibat masalah kulit kepala gatal dan berketombe sehingga membuat dirinya insecure.


    Chelsea Islan jadi Brand Ambassador baru Head & Shoulders

    (Chelsea Islan saat menghadiri virtual konferensi pers Head & Shoulders. Foto: Dok. Head & Shoulders)


    Dalam acara konferensi pers bersama Head & Shoulders, Chelsea Islan mengaku selama ini ia hanya fokus memperbaiki tampilan luar rambutnya saja. Padahal kesehatan rambut yang bebas dari masalah kulit kepalah adalah hal terpenting. Sebagai seniman muda yang inspiratif, Chelsea Islan kerap jadi role model sempurna bagi wanita modern Indonesia sehingga dianggap cocok dengan karakter brand Head & Shoulders.


    (Baca Juga: 11 Rekomendasi Shampo untuk Rambut Rontok)


    Untuk mengatasi masalah kulit ketombe dan gatal, Chelsea Islan mengatakan ia hanya mengandalkan perawatan rambut dari sampo Head & Shoulders rasa Cool Menthol. Sebab, varian shampoo Head & Shoulders satu ini bisa memberikan efek sensasi dingin relaksasi yang segar pada kulit kepalanya setelah seharian beraktivitas di lokasi syuting.



    (Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below