6 Rekomendasi Masker Organik BPOM Terbaik Untuk Remaja


  • 6 Rekomendasi Masker Organik BPOM Terbaik Untuk Remaja
    Rekomendasi masker organik BPOM untuk remaja. (Foto: Dok. Ivan Samkov/Pexels)

    Masker organik adalah salah satu dari produk skincare yang mengutamakan bahan-bahan alami tanpa campuran senyawa kimia sehingga aman bagi kulit. Di Indonesia sendiri masker organik BPOM sudah banyak ditemukan di toko-toko kosmetik. Dapat mengatasi masalah kulit kering dan sensitif, kulit berminyak, serta kulit kombinasi, masker organik BPOM ini cocok digunakan oleh para remaja yang sedang dalam masa puber.


    Salah satu merek masker organik BPOM yang akrab dengan kantong remaja Tanah Air saat ini adalah Teddy Clubs. Dapat diaplikasikan untuk semua jenis kulit wajah, masker organik keluaran Teddy Clubs diformulasikan bebas dari kandungan alkohol, paraben, dan silikon, jadi remaja perempuan tidak perlu khawatir atas bahaya yang mengintai kesehatan.




    (Baca Juga : 6 Manfaat Kopi Untuk Menjaga Kecantikan Kulit Wajah)


    Selain rangkaian skincare dari Teddy Clubs, adapun rekomendasi masker organik BPOM terbaik yang aman dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit remaja. Let’s take a look!


    1. NAMO.ID

    masker organik BPOM

    (Salah satu masker organik BPOM terbaik yang dapat mengatasi masalah kulit remaja adalah NAMO.ID. Foto: Dok. NAMO.ID/Shopee)


    Pencinta masker organik pasti sudah tidak asing dengan merek skincare lokal satu ini. Sepanjang berdirinya NAMO.ID di Indonesia, mereka telah merilis 5 varian masker organik BPOM yang jadi favorit remaja. Bagi yang belum tahu, rangkaian masker organik dari NAMO.ID terdiri dari Green tea, Cocoa, Milk, Coffee, dan Charcoal, di mana masing-masing masker memiliki manfaat baik untuk mengatasi masalah kulitmu.


    2. Masker Organik Lea Gloria

    masker organik BPOM

    (Masker organik dari Lea Gloria yang sudah BPOM juga baik untuk mengatasi masalah kulit pada remaja, seperti bruntusan akibat salah penggunaan makeup. Foto: Dok. Lea Gloria/Instagram)


    Tidak perlu diragukan lagi manfaat dari masker organik Lea Gloria. Mengeluarkan 10 varian masker organik dengan rasa yang berbeda-beda, Lea Gloria cukup jadi primadona di kalangan remaja Tanah Air. Selalu mendapat review positif diberbagai website kecantikan, masker organik Lea Gloria memberikan efek kulit jadi lebih lembut dan segar, serta dianggap sebagai penyelamat saat wajah tengah bruntusan.

    Banyaknya varian masker organik dari Lea Gloria, alangkah baiknya untuk menyesuaikan dengan kebutuhan masalah kulitmu ya.


    3. Crushlicious Organic Face Mask

    masker organik BPOM

    (Masker organik BPOM Crushlicious bermanfaat untuk membantu mengurasi jerawat membandel pada kulit sensitif. Foto: Dok. Crushlicious/Instagram)


    Masker organik BPOM yang seratus persen terbuat dari bahan alami ini bermanfaat untuk mengurangi jerawat, menghilangkan minyak berlebih, membersihkan kulit mati, hingga merawat kulit sensitif. Berbentuk bubuk halus, rangkaian masker organik dari Crushlicious sendiri bisa dicampur dengan air biasa, air madu, susu, toner, atau madu, sesuai keinginan kamu.

    Tidak menyebabkan purging pada wajah, aroma dari Crushlicious Organic Face Mask juga mengeluarkan wewangian khas yang tidak terlalu menyengat.


    (Baca Juga : 5 Rekomendasi Masker Lokal Ampuh untuk Wajah Glowing)


    4. Oh My Skin Organic Face Mask



    Masker organik BPOM yang dikeluarkan oleh produk lokal Oh My Skin merupakan masker bubuk dengan bahan utama premium yang kaya akan antioksidan. Berfungsi untuk menangkal radikal bebas, 4 varian masker organik Oh My Skin dapat membantu proses regenerasi kulit, mendetoksifikasi, dan memiliki aroma wangi yang tidak terlalu menyengat.

    Sebelum menggunakan masker organik tersebut, bersihkan wajah dengan double cleansing guna memastikan wajah bersih sehingga kandungan masker bisa menyerap dan mampu menutrisi dengan baik.


    5. Velrose Secret



    Kamu sedang memiliki masalah kulit akibat ketergantungan pemakaian krim pemutih? Masker organik BPOM yang aman dari Velrose Secret mungkin bisa jadi jawaban atas masalah kulit sensitifmu. Masker organik terampuh untuk menenangkan kulit wajah yang sudah lepas dari krim pemutih.

    Dibuat dari bahan-bahan alami yang aman untuk remaja, masker organik Velrose Secret cocok diaplikasikan pada kulit normal, berminyak, dan sensitif. Manfaat baiknya seperti menyembuhkan jerawat meradang, mengencangkan kulit, serta mencerahkan kulit sehingga tampak lebih bersih pun akan kamu rasakan jika rutin mengaplikasikannya sesuai kebutuhan.


    6. Organic Supply Co. French Pink Clay

    masker organik BPOM

    (Masker organik BPOM untuk remaja dari Organic Supply Co. yang dapat digunakan untuk campuran body scrub hingga bedak. Foto: Dok. Organic Supply Co.)


    Masker organik BPOM selanjutnya yang pasti sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia adalah Organic Supply Co. varian French Pink Clay. Masker serba guna yang dapat dijadikan sebagai body scrub, campuran sabun dan bedak, hingga cleanser. Masker organik yang dapat digunakan untuk detoksifikasi kulit ini cocok diaplikasikan pada kulit sensitif. Pasalnya, bahan clay yang ringan pada masker organik tersebut tidak akan menyumbat pori-pori.


    (Baca Juga : Mengenal 4 Manfaat Masker Spirulina untuk Kulit Wajah)


    Inilah dia rekomendasi masker organik BPOM terbaik yang dapat digunakan untuk merawat kulit remaja karena kandungan bahannya seratus persen dari alam.



    (Penulis: Nabila Marshanda Aliescha)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below