5 Inspirasi Gaya Busana Santai Untuk Pesta Tahun Baru


  • 5 Inspirasi Gaya Busana Santai Untuk Pesta Tahun Baru
    Gaya busana santai untuk pesta Tahun Baru ala pesohor muda Hollywood. (Foto: Dok. Billie Eilish/Instagram)

    Dalam rangka menyambut Tahun Baru yang terhitung beberapa minggu lagi, tidak sedikit orang yang sudah merencanakan jadwal pesta perayaan bersama keluarga, pasangan, dan teman dekat. Selain perayaan, gaya busana santai untuk pesta Tahun Baru pun wajib disiapkan dari sekarang.

    Menyesuaikan tema pesta, gaya busana yang dapat kamu kenakan saat pesta Tahun Baru bisa berupa dress glamor jika pesta dirayakan di sebuah hotel, atau casual outfit jika pesta digelar di rumah. Pada dasarnya, gaya busana santai lebih disarankan ketika kamu diundang ke sebuah pesta Tahun Baru.




    (Baca Juga : Ini Dia Ragam Aktivitas Untuk Rayain Tahun Baru)


    Agar menambah referensimu dalam berpakaian, berikut deretan inspirasi gaya busana santai untuk pesta Tahun Baru ala pesohor muda Hollywood yang bisa kamu sontek.


    1. Feminine look




    Sepanjang kariernya sebagai solois di Hollywood, sosok Niki Zefanya telah mengharumkan nama Indonesia dengan segudang prestasi yang diukirnya. Bahkan belum lama ini, bersama Rich Brian dan Warren Hue, Niki didapuk untuk mengisi soundtrack film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

    Jauh dari kontroversi, Niki Zefanya dikenal sebagai solois muda di Hollywood yang mempunyai selera fashion begitu modis. Tidak perlu repot dalam berpenampilan, gaya busana yang ditampilkan Niki Zefanya dalam potretnya kali ini hanya mengandalkan mini plaid skirt bernuansa biru navy dan merah muda. Untuk atasan, Niki memadukannya dengan t-shirt warna krem serta mini bag hitam, sneakers, huggie earings, dan sunglasses.


    2. All black outfit



    Nama solois Destiny Rogers makin menyita perhatian media sejak lagunya yang bertajuk Tomboy digunakan sebagai backsound dalam video dance milik Lisa Blackpink. Setelah kehebohan tersebut, Destiny Rogers kembali digandeng oleh Rapper kenamaan Korea Selatan, B.I, sebagai teman duet dalam single Got It Like That.

    Tidak pernah tampil dengan pakain yang ribet, musisi kelahiran tahun 1999 ini lebih nyaman mengenakan t-shirt hitam polos dan skinny jeans berwarna senada. Agar tidak monoton, gaya busana santai yang cocok dikenakan saat pesta Tahun Baru ini dipadukan dengan sepasang sneakers bernuansa suede brown.


    3. Nineties babe!



    Penggemar gaya klasik ala 90an? Kamu bisa banget lho, sontek gaya busana santai seperti Olivia Rodrigo kenakan saat pemotretan untuk album perdananya SOUR. Dengan mengandalkan crop top sleeveless putih, mom jeans, dan sneakers hitam, kamu sudah mendapatkan gaya busana santai yang modis untuk pesta Tahun Baru. Jangan lupa aksesoris kalung serta kacamata hitam.




    Masih dengan nuansa 90an, gaya busana yang dipamerkan oleh influencer Emma Chamberlain kali ini juga mengandalkan crop top lengan panjang bergaris model high neck dan mom jeans. Tidak memakai aksesoris, Emma tampil minimalis dengan sepatu sneakers coklat yang kekinian.


    (Baca Juga : Inspirasi Riasan untuk Tampil Memukau Saat Tahun Baru)


    4. 2000s baggy fashion



    Gaya busana santai untuk pesta Tahun Baru selanjutnya yang dapat kamu kenakan adalah baggy fashion. Mulai dari atasan sampai bawahan, Billie Eilish seakan membawa penggemarnya throwback ke era hip hop tahun 2000an dengan colorful oversized t-shirt dan baggy pants yang ia pamerkan dalam unggahan di Instagram pribadinya.

    Tidak ketinggalan juga bucket hat kuning dan sepasang sneakers putih dari Nike yang menyempurnakan tampilan Billie Eilish satu ini.



    Jika Billie Eilish mengandalkan t-shirt biasa, kali ini pelantun we fell in love in october, girl in red, memadukan kemeja oversized coklat muda dan baggy pants sebagai gaya busana ala hip hop tahun 2000an. Casual dan tidak banyak memakan waktu, gaya busana santai versi girl in red dan Billie Eilish ini cocok untuk dikenakan di acara pesta Tahun baru dengan konsep throwback 2000s party.


    5. Long sleeve t-shirt



    Ketika jam sudah hampir menuju tengah malam, tentu saja cuaca akan terasa semakin dingin. Agar tidak kedinginan selama berada di pesta menyambut Tahun Baru, cobalah untuk mengenakan long sleeve t-shirt apalagi acaranya mengusung konsep outdoor.

    Seperti gaya busana aktris cantik Chloe Grace Moretz yang mengandalkan striped long sleeve t-shirt sebagai atasan, ia kemudian memadukannya dengan celana jeans berwarna brick orange dan sepasang flat sandals hitam.


    (Baca Juga : Cara Mengatasi Wajah Lelah Setelah Pesta Tahun Baru)


    Inilah dia deretan gaya busana santai untuk pesta Tahun Baru yang akan segera tiba. Semuanya tampak keren untuk ditiru dan dipadu padankan ulang, gaya busana nomor berapa paling mendekati kepribadianmu?



    (Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below