Life & health

7 Restoran Mewah Terbaik di Jakarta Untuk Rayakan Hari Ibu

By : Her World Indonesia - 2021-12-12 10:00:02 7 Restoran Mewah Terbaik di Jakarta Untuk Rayakan Hari Ibu

Berbeda dengan Amerika Serikat yang merayakan Hari Ibu setiap pekan kedua bulan Mei, di Indonesia sendiri Hari Ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember. Terhitung satu minggu lagi kita akan memperingati Hari Ibu, kegiatan seru yang bisa dilakukan untuk menambah momen bahagia bersama ibu adalah mengajaknya makan di restoran kekinian nan mewah.

Meski setiap hari kita wajib membahagiakan ibu, tetapi tidak ada salahnya mengapresiasi jasa-jasa yang tidak bisa kita balas dengan menghabiskan waktu dengan makan malam mewah bersama dan memberinya kado istimewa di Hari Ibu. Terlebih lagi jika kamu merupakan orang yang selalu sibuk dengan setumpuk pekerjaan sehingga quality time bersama ibu jadi berkurang.


(Baca Juga : Hari Ibu: 10 Kado Istimewa Untuk Perayaan 'Hari Ibu')


Alangkah baiknya meluangkan waktumu sebentar di Hari Ibu, yuk simak rekomendasi tempat makan yang bisa jadi referensi untuk mengajak ibu makan malam mewah di restoran ternama di Jakarta.


1. Vong Kitchen




Jika ibumu pencinta kuliner khas Eropa, kamu wajib membawanya untuk makan malam di Vong Kitchen. Berlokasi di ALILA SCBD Jakarta, Vong Kitchen menyediakan suasana dinner romantis dan hangat yang bisa kamu jadikan tempat terbaik menghabiskan waktu bersama keluarga di Hari Ibu.

Satu-satunya restoran mewah yang seluruh olahan masakannya ditangani langsung oleh chef bergelar Michelin, Vong Kitchen akan menyuguhkanmu hidangan khas Prancis dan Inggris sebagai menu andalan mereka.


2. Tatemukai Signature



Sebuah restoran fine dining Jepang dengan konsep omakase, kamu bisa langsung datang ke Tatemukai Signature yang berlokasi di Jalan Gunawarman Nomor 55, Senopati, Jakarta Selatan. Sama seperti restoran Eropa yang menyajikan hidangan mewah dengan harga tinggi, makanan Asia yang diolah langsung dari tangan Chef profesional juga tidak kalah saing dari cita rasa dan harganya.


Di restoran Tatemukai Signature, sebelum memutuskan makan malam disini untuk merayakan Hari Ibu alangkah baiknya kamu melakukan reservasi terlebih dahulu agar tidak kehabisan tempat duduk. Tamu akan menyantap hidangan sesuai rekomendasi koki, restoran Tatemukai Signature memiliki interior unik dengan konsep dan desain khas Jepang yang super mewah.


3. Amuz Gourmet Restaurant




Hari Ibu bisa kamu rayakan bersama mama tercinta dengan menu inovatif dan interior kontemporer khas kota Paris yang mewah dan terinspirasi keindahan menara Eiffel, Restoran Amuz pasti akan menjadi kenangan tidak terlupakan. Kualitas hidangan makanannya yang diolah dan dipantau langsung oleh koki profesional, Amuz Gourmet Restaurant cocok sekali menjadi tempat untuk menghabiskan makan malam mewah bersama keluarga di Hari Ibu.

Menghadirkan pelayanan terbaik dan hidangan cita rasa Eropa, ketika berkunjung ke restoran mewah ini jangan lewatkan juga koleksi besar anggur Prancis Amuz yang wajib dicoba.


(Baca Juga : 8 Inspirasi Hadiah Tas untuk 'Hari Ibu' Di Bawah 2 Juta)


4. Cork & Screw Country Club Senayan




Jika kamu bosan dengan suasana restoran mewah yang itu-itu saja, cobalah untuk datang berkunjung menikmati waktu santai di Cork & Screw Country Club Senayan. Berada di pusat kota Jakarta, restoran ini menawarkan konsep outdoor dan indoor yang bisa kamu pilih untuk makan malam bersama ibu dan anggota keluarga lain.

Terkenal dengan pemandangan sunset-nya yang begitu cantik, suasana hangat nan romantis bisa kamu rasakan ketika quality time di Cork & Screw Country Club Senayan. Pastikan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu, pasalnya peminat yang ingin datang ke Cork & Screw Country Club Senayan begitu banyak sehingga setiap pengunjung hanya dibatasi dua jam untuk menikmati hidangan dan pemandangan disana.


5. Hutan Kota by Plataran




Berdiri di lokasi super strategis dan berada tepat di pusat kota, restoran Hutan Kota by Plataran ini mengusung konsep hidangan menu khas nusantara yang diolah dengan sentuhan modern. Di Hutan Kota by Plataran sendiri kamu dan ibu dapat memilih dua pilihan tempat makan dengan nuansa yang berbeda, yaitu fine dining untuk suasana makan malam mewah khas restoran bintang lima atau Pidari Lounge untuk kamu yang ingin bersantap dengan suasana santai dan casual.


6. Plataran Dharmawangsa




Salah satu restoran mewah di Jakarta yang ramah dengan pelayanan terbaik, Plataran Dharmawangsa siap menyediakan hidangan khas Indonesia untukmu dan ibu ketika berkujung. Tidak hanya olahan menu makanannya saja yang bercita rasa otentik, desain restoran Plataran Dharmawangsa juga melibatkan interior khas Jawa sehingga membuat pengunjung terasa seperti sedang menyantap makan malam bersama keluarga kerajaan.


7. La Vue Rooftop Bar




At llast but not least, restoran terbaik di Jakarta yang bisa kamu kunjungi untuk makan mewah merayakan Hari Ibu Nasional adalah La Vue Rooftop Bar. Restoran kekinian ini tidak hanya memiliki keunggulan pada hidangan menunya yang lezat, tetapi juga pemandangannya yang indah dengan menyuguhkan suasana santai dan menyenangkan. Selain dapat dijadikan tempat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta, kamu juga bisa hangout dengan para sahabatmu disini.


(Baca Juga : Rayakan Hari Ibu dengan 10 Kegiatan Seru Berikut Ini!)


Jadikan momen bahagia dan tidak terlupakan di Hari Ibu, inilah deretan restoran mewah terbaik di Jakarta yang bisa jadi referensimu untuk mengajak ibu makan malam mewah. Tertarik untuk berkunjung?



(Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)

Life & health