Angsana Hall, Hadirkan Tempat Nyaman dan Sangat Fleksibel


  • Angsana Hall, Hadirkan Tempat Nyaman dan Sangat Fleksibel
    Angsana Hall, Hadirkan Tempat Nyaman dan Sangat Fleksibel. (Foto: Dok. Angsana Hall)

    Dalam masa pandemi yang masih belum berakhir, penting untuk menemukan tempat yang tepat ketika akan mengadakan sebuah acara. Misalnya saja untuk pernikahan atau rapat penting tertentu. Pastinya tempat tersebut harus sangat nyaman dan hangat meskipun hanya untuk jumlah yang terbatas.




    Menjawab kebutuhan akan tempat yang nyaman, Angsana Hall kini hadir dan berlokasi di Mahakam Square Lantai 1, tepatnya di Jln. Mahakam 1 no.11, Jakarta Selatan. Tempat yang satu ini sekarang sudah resmi dibuka yakni pada tanggal 9 Desember 2021 kemarin.


    Tempatnya sangat fungsional dan pastinya fleksibel untuk berbagai pertemuan dalam skala kecil. Kamu bisa menghadirkan suasana yang lebih intim dan hangat dengan jumlah tamu terbatas. Pembukaan Angsana Hall dilakukan oleh Mulia Jaya Putri serta Denny J.A yang mana merupakan pemimpin sekaligus pemilik dari PT. Persada Dua Rajawali.



    Angsana Hall menjadi pilihan yang tepat apabila ingin mengundang tamu dengan jumlah terbatas, entah itu untuk acara ulang tahun, bazaar, acara koktail, pertemuan penting, pernikahan, hingga konferensi dan sebagainya. Luas dari tempat ini kurang lebih sekitar 340 meter yang bisa menampung sampai 100 orang berdiri dan 70 orang duduk. Untuk jarak pun masih cukup dekat tapi dengan aturan protokol kesehatan yang sangat tertib.


    Dalam hal ini tak perlu pusing lagi memikirkan sajian yang akan diberikan saat acara berlangsung, karena Angsana Hall telah bekerja sama dengan Persada Kulinari, Restoran Bunga Rampai, Toko Kueh, Pisa Kafe dan Pisa Gelato untuk memuaskan para tamu yang hadir. Lokasinya amatlah strategis karena letaknya di jantung wilayah Jakarta Selatan.


    Memang saat ini kebutuhan akan tempat pertemuan yang tepat untuk sebuah acara sangatlah penting. Sebab tidak semua memberlakukan protokol kesehatan yang amat ketat. Meskipun sudah boleh melakukan pertemuan, tetap saja harus patuh terhadap segala peraturan mulai dari memakai masker, jaga jarak, periksa kesehatan rutin, vaksin dan sebagainya.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below