Hair & beauty

Inspirasi Warna Rambut Coklat Caramel dari Seleb Hollywood

By : Her World Indonesia - 2021-12-02 15:00:01 Inspirasi Warna Rambut Coklat Caramel dari Seleb Hollywood

Berdasarkan warna kulit orang Asia yang cenderung kuning langsat dan sawo matang, rambut berwarna coklat caramel dianggap salah satu pilihan tepat saat ingin merubah tampilan gaya rambut. Warna coklat caramel sendiri merupakan warna rambut coklat alami yang terlihat hangat dengan sentuhan nuansa pirang keemasan. Biasanya, warna rambut coklat caramel banyak diminati saat masuk musim gugur tiba. Sebab, warna rambut ini dianggap sebagai lambang kehangatan dan kekayaan oleh sebagian wanita di berbagai belahan dunia.


(Baca Juga : Solusi Eksperimen Warna Rambut yang Tetap Menyehatkan)


Cocok dijadikan highlight, warna rambut coklat caramel saat diaplikasikan akan tampak sama dengan pilihan warna coklat balayage dan coklat dengan pirang emas. Bernuansa temaram serta punyak banyak ragam jenis warna, simak inspirasi warna rambut coklat caramel dari para selebriti papan atas berikut ini. Bisa jadi referensi untuk ganti warna rambut di akhir tahun, lho!


1. Jessica Alba



Cenderung lebih gelap, warna rambut coklat caramel yang dimiliki oleh aktris sekaligus model Jessica Alba bisa jadi salah stau inspirasi bagi kamu si kulit kuning langsat. Menonjolkan warna keemasan yang begitu cantik, warna rambut coklat caramel gelap satu ini akan tampak seksi jika kamu padukan dengan warna pirang sebagai highlight.


2.Chrissy Teigen


Pesona supermodel dari Chrissy Teigen memang tidak pernah luntur dari waktu ke waktu. Istri dari penyanyi John Legend ini selalu tampil sempurna dengan warna rambut coklat diberbagai kesempatan. Di tangan penata rambut profesional Irinel de Leon, warna rambut Chrissy yang berjenis coklat sandy caramel ini dibuat jadi bergelombang bak ombak di pantai. Tidak hanya trendi di musim gugur, warna rambut sandy caramel juga keren jika diaplikasikan saat musim panas tiba. Membuat suasana liburan semakin hangat dan menyenangkan!


3. Addison Rae



Addison Rae telah menjadi bintang muda setelah memulai kariernya di Hollywood lewat deretan video pendek di TikTok. Kini jadi idola remaja di seluruh dunia, gaya rambut Addison perpaduan dari coklat gelap dan pirang terang pun tak luput dari sorotan sehingga tidak sedikit wanita muda yang mengikuti warna rambut coklat smokey caramelnya satu ini.


(Baca Juga : Rekomendasi Warna Rambut untuk Semua Jenis Kulit)


4. Beyonce



Sama seperti Chrissy Teigen, sosok diva dunia Beyonce pun kerap kali tampil dengan gaya rambut bernuansa coklat dengan jenis warna yang berbeda-beda. Dalam potret yang ia unggah saat momen Valentine tahun 2019 silam, sang Queen B banyak mendapat pujian karena rambut keritingnya yang menawan. Hadir dengan coffee caramel balayage, teknik pewarnaan rambut ini dianggap cantik karena perpaduan coklat terang dan coklat gelap yang bersatu padu menonjolkan tampilan nuansa sun-kissed. Warna kuning kecoklatan yang terlihat pun mengingatkan kita dengan hangatnya minuman kopi caramel di musim gugur. 


5. Gisele Bündchen



Saat menghadiri pagelaran acara Met Gala tahun 2019 lalu, supermodel asal Brazil Gisele Bündchen sukses menyita atensi media dengan gaun rancangan Dior yang memikat. Selain itu, gaya rambutnya yang ditata rapi model slick hair berwarna coklat sunlit caramel pun membuat tampilannya kian anggun. Mungkin kalian akan bingung, mengapa warna rambut yang diaplikasikan oleh Gisele dua tahun lalu termasuk kategori coklat caramel padahal cenderung lebih pirang.

Penjelasannya, warna coklat sunlit caramel ini memang dikonsepkan seperti ombre pirang terang dengan dasar warna coklat gelap di area atas akar rambut. Maka dari itu, coklat sunlit caramel lebih didominasi warna coklat terang ketika diaplikasikan.


6. Gigi Hadid


Gigi Hadid mempunyai warna rambut asli pirang terang. Tetapi seiring berjalannya waktu dan pertambahan usia, kakak dari Bella Hadid ini beberapa kali terlihat di hadapan publik dengan warna rambut coklat terang. Dalam potret yang berhasil dibidik oleh paparazzi saat ia menghadiri Fashion Media Awards 2018 lalu, Gigi Hadid terlihat anggun dengan tatanan rambut model belah tengah. Selain itu, warna rambut coklat butterscotch yang Gigi Hadid tampilkan seketika jadi trending di media sosial.

Jika belum tahu, warna rambut coklat butterscotch merupakan perpaduan sempurna antara coklat gelap yang mendominasi dan warna pirang, sehingga menghasilkan unsur keemasan yang hangat.


(Baca Juga : Inilah 6 Cara Merawat Warna Rambut Agar Tidak Pudar)


Inilah dia deretan rekomendasi ragam jenis warna rambut coklat caramel dari selebritis papan atas yang bisa langsung kamu coba. Tahun baru, rambut baru, potret nomor berapa yang jadi warna favoritmu?



(Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)

Hair & beauty