Sex & relationship

Ini 4 Cara Wanita Menguji Gebetan, Kamu Wajib Tahu!

By : Vanessa Masli - 2021-12-02 09:00:01 Ini 4 Cara Wanita Menguji Gebetan, Kamu Wajib Tahu!

Ada banyak karakter yang masuk dalam daftar seorang wanita ketika memilih pasangannya. Masa pendekatan atau PDKT, tentu jadi momen yang cocok buat para wanita memantapkan hatinya, apakah kamu adalah pasangan yang tepat atau tidak. Selain momen untuk mengenal satu sama lain, tak sedikit wanita yang menggunakan masa PDKT untuk menguji gebetannya.


Mulai dari kata-kata hingga aksi, inilah cara-cara wanita saat menguji gebetannya yang wajib banget kamu ketahui. Penasaran apa saja?


(Baca Juga: Simak 4 Cara Membuat Wanita Makin Sayang Dengan Pasangan)


1. Membagikan detail hidupnya


Dia akan banyak bercerita. Dari hal sesederhana makanan favorit hingga peristiwa hidup yang jarang diceritakannya kepada orang lain. Dengan berbagi ragam faset hidupnya, dia ingin tahu seberapa penting kehadirannya dalam hidupmu. Jadi pastikan kamu mengingat apa yang diceritakannya kepadamu, karena sudah pasti akan jadi ujianmu di masa depan seiring berjalannya hubungan ini.


2. Bertanya tentang masa lalumu, termasuk mantan


Cara seorang wanita menguji gebetannya, salah satunya dengan bertanya tentang masa lalu, termasuk mantan pacar. Ketika dia mulai bertanya-tanya seputar kehidupanmu di masa lalu, itu tandanya dia berusaha memahami karakter pria seperti apakah kamu. Dari cara kamu menceritakan hubungan-hubunganmu di masa lalu, dia dengan mudah menilai pria seperti apakah kamu.



(Berusaha mengenali karaktermu di masa PDKT. Foto: Dok. David Gomes)


3. Memperkenalkanmu sebagai teman


Jangan reaktif ketika dia memperkenalkanmu sebagai seorang teman kepada keluarga atau sahabat dekat. Sebab, ini jadi salah satu cara wanita untuk mengujimu, bala bantuan dari orang-orang yang dia percaya untuk membantunya tentukan pilihan. Dia ingin tahu bagaimana kamu bersikap padanya ketika di depan orang lain.


4. Mengajukan banyak permintaan


Paham betul bahwa kamu berusaha untuk menangkan hatinya dan menuruti keinginan dia bisa jadi salah satu cara. Namun, wanita yang mengajukan berbagai permintaan justru ingin melihat semudah apakah kamu untuk mewujudkannya.


Jika kamu terlalu sering melakukan banyak hal kepadanya, apalagi di saat dia tak butuh, kamu justru bisa kehilangan ketertarikannya padamu. Kamu juga harus bisa membangun, tak hanya rasa cinta dalam dirinya, tapi juga rasa hormat karena hubungan itu juga harus didasari rasa saling menghargai.


(Baca Juga: 5 Tipe Pasangan Yang Harus Kamu Tinggalkan)


Inilah beberapa cara wanita menguji gebetannya yang bisa kamu ketahui, supaya hatinya bisa kamu menangkan. Semoga beruntung!


Sex & relationship