Life & health

Liburan Bak Sultan, Intip 6 Rekomendasi Hotel Mewah di Bali

By : Her World Indonesia - 2021-11-25 14:00:02 Liburan Bak Sultan, Intip 6 Rekomendasi Hotel Mewah di Bali

Menjelang liburan akhir tahun, setiap orang sudah memiliki daftar tempat destinasi wisata yang ingin mereka kunjungi bersama orang terkasih. Satu hal terpenting yang harus diperhatikan ketika merencanakan liburan adalah hotel tempat menginap. Jika kamu seorang penggemar luxury traveling dan akan terbang ke Bali untuk menghabiskan waktu di sana, kamu wajib mencoba sensasi penginapan mewah bak sultan di hotel bintang lima paling ternama.


(Baca Juga : 6 Tempat Wisata Terbaik yang Wajib Kamu Eksplor Saat di Bali)


Menyuguhkan pemandangan alam yang indah dengan pelayanan terbaik, bermalam selama beberapa hari di hotel mewah tentu akan memberikan pengalaman tidak terlupakan sepanjang liburan di Pulau Dewata. Memiliki kualitas super terbaik dari segi kenyamanan kamar hingga keamanan, inilah deretan rekomendasi dari HerWorld Indonesia mengenai hotel mewah di Bali yang bisa tempat kamu melepas penat saat akhir tahun tiba.


1. The Kuta Beach Heritage Hotel Bali



Hotel berbintang lima ini berjarak cukup dekat dengan pantai paling ikonis di Indonesia yaitu Pantai Kuta. Selain itu, lokasi berdirinya The Kuta Beach Heritage Hotel Bali juga dapat dijangkau dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Dikelilingi banyak tempat pariwisata terkenal di daerah Kuta, kamu tidak perlu berjalan jauh dari hotel untuk sampai ke tempat tujuan. Dari segi penyediaan fasilitas, ketika menginap di The Kuta Beach Heritage Hotel Bali kamu akan disuguhkan pemandangan indah nan megah lautan dari Riva Bar & Restoran, jika ingin memanjakan diri kamu bisa langsung pergi ke kolam renang atas atap, dan masih banyak lagi fasilitas mewah yang kamu dapatkan di The Kuta Beach Heritage Hotel Bali.


2. Radisson Blu Bali Uluwatu




Hotel mewah selanjutnya yang bisa jadi referensi kamu untuk liburan ke Bali adalah Radisson Blu Bali Uluwatu. Hanya berjarak 40 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Radisson Blu Bali Uluwatu mengusung konsep penginapan tradisional Bali dengan sentuhan moderen masa kini. Terletak di Uluwatu, salah satu hotel mewah di Bali ini menawarkan fasilitas terbaik seperti restoran, kolam renang luar ruangan, tempat parkir pribadi gratis, akses internet gratis di seluruh areanya, dan pusat kebugaran. Para tamu yang menginap pun dapat menikmati prasmanan lengkap ala negara di Eropa.


3. Hotel Indigo Bali Seminyak Beach




Hotel mewah di Bali satu ini menjadi tempat terbaik untuk menyaksikan beragam budaya tradisional Bali yang dipadu sempurna dengan kehidupan sehari-hari. Hotel Indigo Bali Seminyak Beach sangat memanjakan para tamu yang datang menginap di sana. Kamu akan disuguhkan fasilitas terbaik khas hotel mewah bintang lima berlokasi tepat di depan pantai Seminyak, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach menawarkan enam restoran dan bar termasuk SugarSand, selain itu kamu juga bisa menggunakan fasilitas kebugaran yang beroperasi selama 24 jam, Sava Spa dan juga fasilitas pertemuan dan perjamuan bisnis. Cocok untuk dijadikan tempat penginapan liburan, hotel mewah ini juga tepat sebagai persinggahan sementara saat perjalanan bisnis.


(Baca Juga : 7 Perayaan & Festival Bali Yang Menarik Untuk Diikuti)


4. Merusaka Nusa Dua




Mengambil filosofi dari kepercayaan Hindu di Bali, hotel Merusaka Nusa Dua awalnya dikenal sebagai INAYA Putri Bali. Berdiri di area kompleks eksklusif daerah Nusa Dua, di salah satu pantai paling terkenal di Bali, Hotel Merusaka menawarkan keramahan modern yang menjadi tujuan ideal untuk liburanmu di Bali. Dipenuhi dengan keindahan alam tropis, hotel mewah terbaik ini menyediakan fasilitas terbaik dengan arsitektur hotel yang menggabungkan unsur kesenian lokal dan setiap sudutnya terinspirasi dari keindahan Desa Penglipuran, sebuah pedesaan tradisional yang kesehariannya masih kental dengan budaya dan karakteristik masyarakat Bali.


5. Adiwana Bisma




Terletak tepat di jantung Ubud, Adiwana Bisa menawarkan kemewahan moderen seperti hotel pada umumnya. Mengusung konsep tradisional khas adat Bali, hotel mewah Adiwana Bisma menyediakan fasilitas lengkap nan terbaik spa layanan lengkap, restoran, dan kolam renang outdoor. Di dalam kamar tempat kamu menginap pun akan disediakan perlengkapan mandi gratis, tempat tidur yang nyaman dengan seprai premium dan selimut bulu angsa. Jika badan terasa lelah setelah menghabiskan waktu seharian di luar, kamu bisa memanjakan diri di Tejas Spa, yang sudah mencakup kegiatan pijat batu panas, lulur, dan perawatan tubuh bersama dengan aromaterapi dan perawatan Ayurveda.


6. Sheraton Bali Kuta Resort



Salah satu hotel mewah berbintang lima yang berlokasi di Kuta ini merupakan hotel yang berdiri di area strategis. Bersebelahan dengan Beachwalk Shopping Center, pemandangan langsung menghadap Pantai Kuta membuat Sheraton Bali Kuta Resort menjadi hotel mewah yang tidak pernah sepi pengunjung. Menawarkan pelayan terbaik, Sheraton Bali Kuta Resort memiliki keunggulan Feast Restaurant yang menyajikan aneka hidangan Internasional.



(Baca Juga : 6 Tempat Wisata di Bali Yang Cocok Untuk Pacaran)



Sensasi menginap ala sultan di hotel mewah yang HerWorld Indonesia rekomendasikan memberikan pengalaman tidak terlupakan saat berlibur di Bali. Cocok untuk jadi penginapan momen honeymoon, hotel mewah terbaik di atas bisa jadi pilihan untuk waktu menghabiskan waktu romantis bersama pasanganmu.



(Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)

Life & health