Atmosfer Era 1920an dari Apéritif Hadir di Ibu Kota


  • Atmosfer Era 1920an dari Apéritif Hadir di Ibu Kota
    Opu Fish, salah satu menu spesial Apéritif. (Foto: Dok. Apéritif)

    Jika kamu sering menghabiskan waktumu di Ubud ketika berkunjung ke Bali, mungkin nama Apéritif tidak asing di telinga. Berlokasi tak jauh dari pusat kota, Apéritif Restaurant & Bar menawarkan tradisi jamuan Eropa, termasuk pre-dinner drink dan canapés yang mengawali petualangan rasa bersama orang-orang tersayang.

    Ketika memasuki restoran ini, kamu tidak hanya dibawa menjelajahi Eropa dengan hidangannya, tetapi juga ikut merasakan nuansa era 1920an dari furnitur dan lukisan-lukisan yang menghiasi restoran tersebut. Berada di bawah Nic Vanderbeeken sebagai Executive Chef, restoran yang berdiri sejak 2018 ini menawarkan sajian dari berbagai belahan dunia dengan konsep bistronomy.




    (Baca Juga: Raffles Jakarta Hadirkan Palet Italia Ala Mauri Restaurant)


    Setelah sukses memukau para penikmat kuliner di Seminyak dan Surabaya, Chef Nic Vanderbeeken siap menghadirkan fine dining historis khas Eropa di ibukota. Dengan menggandeng, Chef Maxie Millian sebagai head chef dan I Made Yudhi sebagai restaurant manager dan head sommelier, Apéritif kembali lakukan takeover sepanjang bulan November di Jakarta.

    Apéritif Hadir di Jakarta

    (Venison Wellington. Foto: Dok. Apéritif)


    Tentu, menu-menu andalan seperti Venison Wellington dengan foie gras dan truffle, kemudian Opu Fish yang disajikan dengan rumput laut, smoked dashi, miso glaze, dan brokoli akan disajikan bagi para penikmat kuliner yang belum sempat rasakan kenikmatannya di Bali. Selain itu, restoran yang berlokasi di Ubud ini terkenal dengan 400 pilihan wine siap tertata rapi di cellar dan siap membawamu ke masa lalu dengan cita rasa khasnya.

    Apéritif Hadir di Jakarta

    (Executive Chef of Apéritif Restaurant & Bar, Nic Vanderbeeken. Foto: Dok. Apéritif)


    Baru-baru ini, Apéritif berhasil meraih dua penghargaan yaitu Indonesia’s Best Restaurant dalam ajang World Culinary Awards pada tahun 2020, serta Best Fine Dining Cuisine, Asia dalam ajang World Luxury Restaurant Awards 2021. Jadi, sepertinya sayang jika kamu melewatkan kesempatan untuk menikmati sajian istimewa dari Chef Nic Vanderbeeken dan tim pada takeover yang dilaksanakan di The Dining Room, Raffles Jakarta.

    Apéritif Hadir di Jakarta

    (Interior Apéritif Restaurant & Bar. Foto: Dok. Apéritif)


    Nah, bagi kamu yang ingin mencicipi menu-menunya, sebaiknya jangan ditunda. Sebab, Apéritif hadir di Jakarta dalam waktu yang singkat, mulai pada 10 November hingga 21 November 2021. Menu-menu terbaik kelas dunia dari restoran ini akan dihidangkan khusus untukmu, baik menu makan siang ataupun malam.


    Empat menu makan siang yang dibanderol dengan kisaran harga 650.000 rupiah bisa kamu nikmati pada hari Jumat hingga Minggu (12-14 November dan 19-21 November 2021). Sedangkan untuk makan malam, terdapat dua pilihan menu yaitu Signature dan Degustation yang disajikan setiap hari, mulai dari hari Rabu hingga Minggu (10-14 November dan 17-21 November 2021) dengan kisaran harga 1.150.000 rupiah.


    (Baca Juga: 3 Rekomendasi Hotel Untuk Staycation Yang Berkualitas)


    Rasakan kenikmatan kuliner khas Eropa dengan nuansa era kolonial bersama Apéritif di pusat kota Jakarta. Untuk reservasi, kamu bisa menghubungi Raffles Jakarta via WhatsApp +62 855 8155 888 atau mengunjungi website resmi Apéritif.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below