Taylor Swift dan 6 Musisi Ini Sukses di Perfilman Hollywood


  • Taylor Swift dan 6 Musisi Ini Sukses di Perfilman Hollywood
    Musisi-musisi ternama ini merupakan contoh kecil dari kesuksesan seorang penyanyi multitalenta yang melebarkan sayap di bidang perfilman Hollywood. (Foto: Dok. Taylor Swift/Instagram)

    Taylor Swift resmi menggarap film pendek yang terinspirasi dari salah satu lagunya di album RED bertajuk All Too Well. Duduk di atas kursi sutradara sekaligus jadi penulis cerita dalam film pendeknya, Taylor menggandeng aktor tampan The Maze Runner Dylan O’Brien dan bintang muda Stranger Things Sadie Sink sebagai pemeran utama. Film pendek All Too Well siap tayang pada 12 November mendatang, sebelumnya baik dari Taylor maupun Sadie sudah mengunggah cuplikan singkat di Instagram yang memperlihatkan sebuah mobil melewati jalanan pada saat musim gugur.




    Bikin penggemar makin tidak sabar menunggu, film pendek All Too Well sendiri tayang bersamaan dengan perilisan album Red (Taylor’s Version). Tidak hanya lagu-lagu orisinil yang direkam ulang oleh sang diva, dalam album musik Taylor Swift paling ikonis sepanjang masa tersebut juga akan ditambahkan deretan lagu yang belum pernah ia rilis ke publik.


    (Baca Juga : Inspirasi OOTD Bertema Vintage Khas Taylor Swift)


    Ramainya kabar Taylor Swift menggarap film pendek, membuat HerWorld Indonesia kembali ingin memutar memori terkait nama-nama musisi terkenal yang sukses terjun ke dunia film. Jadi bintang utama maupun pendukung, siapa saja ya, para musisi multitalenta tersebut?


    1. Lady Gaga





    Berperan sebagai Patrizia Reggiani dalam film biopik House of Gucci, Lady Gaga sukses memainkan karakternya dengan totalitas. Jauh sebelum Lady Gaga dipercaya untuk memerankan sosialita sekaligus mantan istri dari Maurizio Gucci, musisi berjuluk Mother Monster itu sudah lebih dulu membintangi film layar lebar romansa musikal A Star Is Born bersama Bradley Cooper. Bahkan pencapaian luar biasa Lady Gaga dalam film A Star Is Born, membuat dirinya berhasil membawa pulang piala Oscar untuk kategori Original Song terbaik di tahun 2019 lalu.


    2. Rihanna





    Sejak merilis album ANTI pada tahun 2016, hingga saat ini Rihanna belum memberi tanda-tanda segera comeback di dunia musik. Meski penggemar setianya sudah banyak yang meminta lagu terbaru, Rihanna masih fokus mengembangkan lini kosmetiknya FENTY serta bisnis fashion miliknya. Hiatus sebagai musisi tidak membuat Rihanna berhenti berkarya begitu saja. Sosok diva pelantun Work ini kembali membuat comeback di dunia seni peran dengan membintangi film drama aksi Ocean's 8 sebagai hacker wanita bernama Nine Ball. Tahukah kamu? Jika jejak karier akting Rihanna bukan hanya di film Ocean’s 8 saja, lho. Pada tahun 2012 silam, Rihanna pernah digandeng untuk bermain dalam film bergenre science fiction bertajuk Battleship.


    3. Mandy Moore





    Penggemar film bergenre drama romantis pasti sudah tidak asing dengan film adaptasi klasik bertajuk A Walk To Remember. Menampilkan Mandy Moore yang beradu peran dengan aktor kenamaan Shane West, dalam film A Walk To Remember sosok Mandy selalu dikenang sepanjang masa oleh penggemar sebagai gadis lugu bersuara emas. Nama besar Mandy Moore kian meroket lewat film romansa tersebut, sebelumnya sang aktris sudah lebih dulu terkenal di atas panggung musik dengan berbagai single hits yang meledak di pasar internasional. Pada tahun 2010 lalu, Mandy bahkan dipercaya rumah produksi Disney untuk mengisi suara Rapunzel dalam film kartun Tangled dan menyanyikan lagu I See the Light yang juga menjadi ikon dalam film tersebut. 


    (Baca Juga : 5 Inspirasi Riasan Natural Dan Bold Dari Taylor Swift)


    4. Madonna





    Ketenaran Queen Of Pop Madonna di industri musik membuat namanya masuk dalam deretan penyanyi wanita tersukses sepanjang masa. Malang melintang di Hollywood sejak tahun 80-an, kesuksesan Madonna sebagai musisi tidak membuatnya puas begitu saja. Madonna kemudian mencoba terjun ke dunia perfilman Hollywood dengan membuat debut aktingnya di film Vision Quest. Tidak berselang berapa lama, Madonna dikabarkan kembali lagi bermain peran dalam film komedi romansa berjudul Desperately Seeking Susan. Dianggap sebagai film paling ikonis yang pernah dibintangi sang Ratu Pop, Madonna sukses mengantongi kritik baik dari kritikus film.


    5. Harry Styles





    Pentolan grup musik One Direction, Harry Styles, pertama kali debut akting di film drama sejarah Dunkirk pada tahun 2017 lalu. Dianugerahi wajah yang tampan dan suara emas sejak belia, Harry Styles kembali mencuri perhatian para petinggi industri film Hollywood dengan melayangkan berbagai peran pada sang pelantun Golden tersebut. Bahkan, pihak Marvel Studio menggandengnya untuk memerankan tokoh Eros dalam film Eternals mendatang. Adapun film terbaru Harry Styles yang siap tayang perdana di layar lebar tahun 2022 mendatang adalah Don't Worry Darling, yang nantinya ia akan beradu peran dengan aktris, Florence Pugh.


    6. Justin Timberlake





    Memulai karier sebagai bintang program The Mickey Mouse Club, tumbuh dewasa Justin Timberlake kemudian mengejar mimpinya di industri musik bersama NSYNC. Kemudian mantan kekasih Britney Spears ini memutuskan jadi solois dengan melahirkan banyak single hits, salah satunya Mirrors. Di samping karier sebagai musisi yang gemilang, Justin Timberlake juga telah membintangi deretan film Hollywood ternama, seperti Friends With Benefits, The Social Network, Bad Teacher, dan paling terbaru dengan judul Palmer.


    (Baca Juga : Busana Harry Styles di Lokasi Syuting Don't Worry Darling)


    Deretan nama musisi besar di atas adalah bukti bahwa mereka tidak hanya mengandalkan visual rupawan saja, tetapi juga bisa sukses melakoni suatu peran untuk proyek film besar. Prestasi yang ditorehkan buat bangga penggemar dan keluarga! Kira-kira siapa yang aktingnya berhasil memukaumu sebagai penikmat film?


    (Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below