Gandeng Shahnaz Anindya, Bening Luxury Luncurkan SELFLOVE


  • Gandeng Shahnaz Anindya, Bening Luxury Luncurkan SELFLOVE
    Gandeng Shahnaz Anindya, Bening Luxury Luncurkan SELFLOVE. (Foto: Dok. Bening Luxury)

    Sebagai brand perhiasan ternama, Bening Luxury tentu saja tak berhenti memberikan inovasi. Kini brand tersebut mulai merilis seri perhiasan terbarunya bertajuk SELFLOVE. Perilisan ini pastinya tak dilakukan sendirian, melainkan juga turut menggandeng Shahnaz Anindya, seorang influencer yang namanya tak asing di telinga kita.




    Koleksi perhiasan tersebut nantinya akan menjadi sebuah pengingat mengenai persahabatan dan juga penghargaan terhadap diri kita sendiri. Khususnya di masa pandemi yang terbilang sulit ini.



    “Pandemi COVID-19 sudah hampir dua tahun ini kita derita. Ini berdampak pada kita dari aspek sosial, mental, dan ekonomi. Bagaimanapun, kita harus membuat lapisan perak sendiri,” ungkap Shahnaz Anindya saat diwawancara. Ia juga sekaligus menambahkan bahwa, “Era ini mungkin adalah waktu untuk refleksi diri untuk menghargai cara kita bertahan dari apa yang kita lalui. Saya cukup yakin setiap orang memiliki naluri bertahan hidup yang berbeda dan cerita unik di baliknya, dan mereka pantas mendapatkan sedikit perayaan positif.”


    Cinta untuk diri sendiri merupakan suatu pondasi yang kuat dan harus kita miliki, dan hal ini juga dapat mempengaruhi perasaan cinta kita ke orang lain juga. Nantinya perilisan koleksi perhiasan SELFLOVE ini akan mengundang banyak orang untuk merayakan perjalanan unik mereka selama ini.


    Bahkan selain Shahnaz Anindya, kampanye perhiasan SELFLOVE ini juga didukung dengan pasti oleh sederet selebriti di antaranya seperti Ririn Ekawati, Bunga Citra Lestari, Raisa, Luna Maya, Rossa, Chelsea Olivia, Marsha Timothy, Jovi Adhiguna, Tities Saputra, Enzy Storia dan banyak lagi lainnya.

    Gandeng Shahnaz Anindya, Bening Luxury Luncurkan SELFLOVE

    (I Radiate Love Layered Necklace. Foto: Dok. Bening Luxury)

    Ada tiga model perhiasan yang sudah ditetapkan dan punya maknanya sendiri-sendiri. Inspirasi yang berasal dari aktualisasi diri ini kemudian menghadirkan koleksi perhiasan di antaranya I Radiate Love, di mana ini merupakan kalung rantai berjenjang yang nampak elegan dilengkapi liontin huruf pada setiap lapisannya.


    Kemudian ada juga I Love Myself sebagai bentuk penghormatan terhadap diri sendiri. Bentuknya yakni kalung rantai edgy dengan liontin huruf juga. Kemudian ada juga Me Myself and I sebagai bentuk penerimaan diri. Adapun perhiasan ini bentuknya ialah gelang dengan desain unik dengan liontin huruf juga yang membuatnya tampak menawan.


    Model pada koleksi perhiasan tersebut memang dibuat dengan semodis mungkin. Bahannya juga terbuat dari emas serta berlian yang menjadi ciri khas Bening Luxury.


    CEO Bening Luxury yakni Joseph Lazuardi mengatakan, “Merupakan kesenangan besar bagi kami untuk memiliki kolaborasi yang indah dengan Shahnaz Anindya, perwujudan nyata dari SELFLOVE. Dia seseorang dengan selera & etos kerja khas yang menerima dirinya yang sebenarnya sehingga dia memancarkan cinta kepada orang lain. Kita pasti berharap lebih banyak orang akan merangkul dan bahkan merayakan diri mereka yang sebenarnya, salah satu yang tentu saja melalui SELFLOVE kami dengan koleksi dari Bening Luxury.”


    Perlu diketahui juga bahwa hasil penjualan dari koleksi ini tak semata-mata dinikmati untuk pribadi saja. Namun, hal ini masih ada hubungannya dengan bulan kesadaran mental yang terjadi di bulan Oktober lalu.


    Bening Luxury konon akan menyalurkan hasil penjualan ke Lets Share Healthcare Indonesia. Ini merupakan sebuah upaya dalam hal menyembuhkan anak-anak muda di Indonesia yang mengalami stres atau depresi dengan jalan melalui sesi hipnoterapi.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below