Fashion

Nagita Slavina Luncurkan Koleksi Busana Pertama Miliknya

By : Her World Indonesia - 2021-11-05 17:00:01 Nagita Slavina Luncurkan Koleksi Busana Pertama Miliknya

Seakan tidak pernah puas dengan segala pencapaiannya, sosok Nagita Slavina kembali menghadirkan sesuatu yang tidak kalah menarik di bidang fashion. Jika sebelumnya istri tercinta dari Raffi Ahmad ini sudah melaksanakan launching perdana lini kosmetik yang diberi nama Nagita Slavina Cosmetics, kali ini Nagita melebarkan sayap di dunia bisnis dengan meluncurkan koleksi busana bertajuk NAGITA SLAVINA Collection.


Merupakan debut koleksi pertamanya, Nagita gandeng brand busana lokal MASARI untuk membantu merancang seluruh looks yang terlihat simpel tetapi tetap elegan khas wanita Indonesia versi dirinya. Dalam acara launching brand fashion terbarunya yang disiarkan secara langsung melalui Instagram dan YouTube keluarga Rans, Nagita Slavina tampak begitu cantik dengan setelan double breasted blazer bernuansa pink neon. Meski sedang dalam masa kehamilan, tetapi aura ceria dari wantia yang kerap disapa Mama Gigi ini terpancar begitu cerah ketika menyapa para penggemar setia melalui layar kamera tim Rans Entertainment.




Berbicara soal busananya yang selalu trendi, Nagita Slavina mengaku menyukai hal-hal yang berhubungan dengan fashion sejak masih berusia belia. Terlepas dari ingin tampil keren dan rapi, Nagita Slavina berusaha menonjolkan kepribadiaan asli dirinya lewat padu padan busana yang ia kenakan sehari-hari.

“Walaupun aku tidak bisa gambar baju seperti fashion designer pada umumnya, tapi aku merasa punya banyak ide yang bisa aku tuangkan dalam bentuk busana. Maka dari itu, aku sampai buka lowongan untuk cari desainer dan akhirnya terbentuklah tim khusus yang bisa men-translate apa yang aku inginkan.” papar Nagita Slavina, saat diwawancarai di tengah peluncuran koleksi busananya di Masari Senayan City pada tanggal 3 November lalu.



(Salah satu gaya busana dari NAGITA SLAVINA Collection yang mencerminkan sosok Gigi yang feminim dan menyukai warna-warna pop-of-color. Foto: Dok. NAGITA SLAVINA Collection)


Melalui busana hasil pemikirannya, NAGITA SLAVINA mewakili berbagai gaya, emosi, visual dan warna. Brand fashion ini didirikan oleh Nagita Slavina sebagai wadah untuk menyalurkan ide-ide kreatifnya sekaligus memberdayakan perempuan melalui craftmanship yang dipraktikkan di setiap pakaian yang diproduksi. Lewat koleksi busana pertamanya ini, Nagita berusaha menciptakan ruang bagi wanita di industri mode, untuk saling mengeksplorasi, membantu serta saling mendukung dalam tiap prosesnya.




Mengusung konsep Hues of Femininity, koleksi khusus NAGITA SLAVINA ini bertujuan untuk memberdayakan para wanita di Indonesia selama pandemi Covid-19, dengan cara melatih keterampilan, sekaligus menciptakan sumber pendapatan baru bagi rumah tangga mereka.



(Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)

Fashion