Terjun ke Pasar Offline, NAMA Beauty Raih Dana 5 Juta Dollar


  • Terjun ke Pasar Offline, NAMA Beauty Raih Dana 5 Juta Dollar
    Terjun Ke Pasar Offline, NAMA Beauty Raih Dana US$ 5 Juta. (Foto: Dok. NAMA Beauty)

    NAMA Beauty, brand kosmetik sekaligus perawatan kulit milik Luna Maya kini telah berhasil raih pendanaan awal 5 juta dollar AS. Dana tersebut diberikan oleh AC Ventures, kemudian oleh DMMX dan juga Sicepat Express. Brand kosmetik ini didirikan pada tahun 2019 lalu oleh Luna Maya bersama rekannya yakni Marcel Lukman.





    Nantinya brand ini akan memberikan produk kosmetik dan juga perawatan kulit yang memiliki harga terjangkau. Meski begitu, NAMA Beauty tidak menyepelekan kualitasnya. Selain itu, produknya pun akan didistribusikan secara offline agar konsumen di seluruh Indonesia bisa membeli produk ini.


    Tentu saja hal ini bisa dilakukan dengan memanfaatkan jaringan dari DMMX yang sangat luas. Bukan hanya itu saja, mereka juga akan menjual produk-produknya melalui platform perdagangan digital untuk SRC yang kini telah disediakan oleh DMMX sendiri.



    Sementara itu, peran Sicepat Express dalam hal ini ialah sebagai mitra logistik dari brand NAMA Beauty. Jasa pengiriman ini akan membantu dalam melayani kebutuhan dalam hal pengiriman. Sehingga dengan perpaduan ini maka akan membuat NAMA Beauty memiliki potensi meraup sukses di bidang kecantikan.


    Dalam wawancaranya Luna Maya juga mengungkapkan bahwa, “Kami merasa bersyukur dan diberkati dengan kepercayaan dan dukungan dari AC Ventures, SiCepat, dan DMMX, termasuk semua mitra dan tim. Ini merupakan momentum yang tepat dan menjanjikan bagi Indonesia. Kami percaya, sinergi ini dapat membantu kami untuk bertumbuh bersama dan memaksimalkan peluang serta momentum yang ada.”


    Sebagai seorang public figure, tentu saja peran Luna Maya juga sangat signifikan dalam mempromosikan brand-nya. Apalagi ia memiliki banyak penggemar dan kurang lebih 40 juta pengikut di akun media sosialnya. Selain itu, rekannya yakni Marcel Lukman juga punya banyak pengalaman yang mumpuni dalam dunia ritel.



    Kombinasi keduanya diprediksi mampu menjadikan brand NAMA Beauty ini sukses dan akan menjadi salah satu merk ternama di Indonesia. Hal ini dibarengi dengan pertumbuhan pasar kecantikan di Indonesia yang semakin hari semakin menjanjikan.


    Dijelaskan pula bahwa dana 5 juta dollar AS itu akan dipakai untuk pemasaran juga branding, pengembangan R&D, perekrutan talenta dan sebagainya.


    Sebagai VP Investment of AC Aventures, Laura Lestari menanggapi jika, “Semangat dan kecerdasan Luna Maya di bidang kecantikan dan kesehatan dapat dilihat dari bagaimana dia mengembangkan NAMA Beauty sebagai sebuah merek. Dengan tujuan untuk membuat perempuan merasa lebih berdaya melalui produk mereka, tim NAMA Beauty berfokus untuk membuat produk kecantikan dan perawatan kulit berkualitas agar lebih mudah diakses di seluruh Indonesia. Kami sangat antusias untuk mendukung NAMA Beauty membangun merek ini agar membangkitkan industri kecantikan di Indonesia.”


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below