10 Kata-Kata Gombal Buat Gebetan Yang Bikin Baper


  • 10 Kata-Kata Gombal Buat Gebetan Yang Bikin Baper
    10 Kata-Kata Gombal Buat Gebetan Yang Bikin Baper. (Foto: Dok. Elina Fairytale/Pexels)

    PDKT, salah satu tahap yang harus kamu lewati untuk mendapatkan hati si dia. Sebagai gebetan kamu harus punya image yang bagus supaya dia bisa tertarik. Salah satunya dengan bersikap lucu dan mengirimkan kata-kata gombal buat gebetan biar dia jadi baper.

    Yah, memang tidak semua orang suka kata-kata gombal, tapi setidaknya ini bisa memperbaiki mood kalau dia sedang sedih. Kadang gombalan receh bisa jadi sesuatu yang mendekatkan kamu sama dia, lho.


    (Baca juga: 10 Kata-Kata Gombal Buat Pacar LDR Yang Bikin Kangen)


    Nah, kalau kamu tak punya referensi gombalan, bisa simak beberapa kata-kata gombal buat gebetan di bawah ini ya!

    1. Coba deh kamu berdiri di depan cermin sambil bawa 11 tangkai bunga. Aku jamin di sana kamu akan lihat 12 bunga cantik yang pernah ada.

    2. Kamu bisa ngukur dalamnya samudera enggak? Soalnya aku juga nggak bisa. Tapi yang jelas nggak lebih dalam dari rasa sayangku ke kamu sih.

    3. Maaf ya aku nggak bisa romantis, bisanya cuma bersikap konyol kayak gini. Sikap konyolku ini cuma biar kamu ketawa dan bahagia terus kok.

    4. Kebutuhan orang-orang biasanya seputar sandang, pangan, papan. Tapi kalau aku beda. Kebutuhanku cuma mapan, kamu dan selamanya.

    5. Aku sih maunya tidur, istirahat, tapi nggak bisa. Susah. Soalnya kamu nongkrong mulu sih di otakku. Kan bingung.


    Kata-kata gombal buat gebetan

    (Sebuah gombalan dan perhatian dapat meluluhkan hati pasangan. Foto: Dok. Cottonbro/Pexels)


    6. Orang yang bilang jatuh cinta itu cuma sekali kayaknya bohong deh. Soalnya tiap liat kamu aku rasanya jatuh cinta terus.

    7. Aku sampai takut meledak, karena tiap lihat kamu jantungku detaknya cepat banget.

    8. Kamu pakai provider apa deh? Kok sinyal cinta kita rasanya kuat banget.

    9. Kamu nggak apa-apa keluyuran malam-malam begini? Iya, soalnya dari tadi kamu seliweran mulu di kepalaku.

    10. Kopi itu pahit, yang manis cuma senyuman kamu doang.


    (Baca juga: Romantis, Ini Dia 10 Gombalan Untuk Pacar Sebelum Tidur)


    Nah, sudah kumpulkan kata-kata gombal buat gebetan yang bisa kamu share ke dia? Selamat berjuang buat hubungan kamu ya!


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles