Life & health

Gandeng Grab, Danamon Luncurkan Kartu Kredit Untuk Milenial

By : Her World Indonesia - 2021-11-03 13:00:02 Gandeng Grab, Danamon Luncurkan Kartu Kredit Untuk Milenial

Generasi millenials dan generasi Z adalah kelompok masyarakat paling produktif. Generasi ini sudah sepenuhnya hidup di era digital yang membuat mereka lebih kritis dalam menentukan berbagai pilihan hidup, karena mendapatkan jauh lebih banyak akses terhadap informasi. Dua generasi yang peka teknologi ini mempunyai kebutuhan akan layanan digital yang mudah digunakan dan mendukung gaya hidup dinamis. Mereka juga lebih cenderung untuk melakukan transaksi keuangan secara cashless.


Melihat peluang besar, Danamon pun berkolaborasi bersama Grab dengan meluncurkan Kartu Kredit Danamon – Grab yang inovatif guna mendukung gaya hidup generasi muda, agar dapat menjadi smart spender dan mengakomodasi kebutuhan mereka dengan optimal. Danamon dan Grab berharap peluncuran kartu kredit ini dapat menjadi solusi keseharian generasi muda yang ingin menikmati hidup yang #Bisalah #JadiDiriGue, dengan tetap memegang kendali atas pengeluaran mereka.


(Baca Juga : 5 Cara Millennial agar Bisa Menabung Lebih Banyak)


“Melalui kerja sama Danamon dengan Grab Indonesia, kami berharap nasabah milenial dan Gen-Z dapat merasakan berada di “kursi pengemudi” atas hidup mereka, sehingga dapat terus #Bisalah #JadiDiriGue dalam mengejar aspirasi tanpa harus kehilangan kendali atas keuangan mereka. Kami percaya di saat mereka #PegangKendali atas hidupnya, potensi diri mereka juga dapat terus berkembang. Ini merupakan visi kami di Danamon; membantu nasabah kami bertumbuh menjadi sejahtera.” papar Yasushi Itagaki selaku President Director PT Bank Danamon Indonesia Tbk, pada dialog sambutan resminya dalam pembukaan acara Peluncuran Virtual Kartu Kredit Danamon Grab melalui diskusi daring Selasa lalu.



(Yasushi Itagaki, Presiden Direktur PT Bank Danamon Indonesia Tbk, memberikan sambutan pembuka dalam Acara Peluncuran Virtual Kartu Kredit Danamon Grab. Foto: Dok. Danamon Grab)


Kampanye #Bisalah #JadiDiriGue merupakan kampanye dari Kartu Kredit Danamon – Grab yang didasari oleh kepercayaan perlunya produk finansial yang tepat untuk membantu generasi muda menjalani hidup secara optimal. Menyasar nasabah berusia 21 hingga 35 tahun, produk ini hadir untuk generasi muda sebagai menjadi kartu kredit pertama mereka. Masyarakat dapat mengajukan permohonan Kartu Kredit Danamon – Grab tanpa perlu membuka tabungan di Danamon.


“Generasi muda sekarang kritis, terdigitalisasi, dan paham akan produk serta layanan yang dapat memberi mereka keuntungan ekstra melalui program rewards dan promosi, sehingga mereka tetap bisa menjalani gaya hidup #Bisalah #JadidiriGue mereka tanpa menjadi boros. Kartu Kredit Danamon-Grab ini adalah produk yang inovatif untuk menyediakan layanan keuangan yang lebih nyaman dan menguntungkan melalui aplikasi untuk semua.” tambah Kertapradana, Director of Partnership and Business Development Grab Indonesia.


Adapun deretan fitur utama dari kartu kredit Danamon-Grab ini adalah:

    • Grab Voucher sebesar Rp25.000 setiap bulan dengan menukar D-Point

    • Kemampuan mengubah transaksi menjadi cicilan hingga 36 bulan

    •  Auto upgrade status membership di aplikasi Grab menjadi Grab Platinum dan mendapatkan        prioritas booking Grabcar

    • Penawaran-penawaran menarik dari berbagai merchant online dan offline sepanjang tahun


(Baca Juga : Kebiasaan yang Ternyata Membuat Kaum Millennial Stres)


Pemegang Kartu Kredit Danamon Grab juga akan mendapatkan Grab Voucher hingga Rp650.000 sebagai welcome offer hanya dengan memenuhi minimum transaksi yang dipersyaratkan. Semua penawaran-penawaran menarik ini diharapkan juga akan membantu mengingatkan para nasabah bahwa ini saatnya #PegangKendali. Bersama Danamon Grab Credit Card, setiap nasabah akan mendapatkan solusi untuk menikmati hidup sesuai dengan keinginannya.


Dapatkan informasi lengkap mengenai pengajuan permohonan Kartu Kredit Danamon-Grab di bdi.co.id/ccgrab



(Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)

Life & health