Hair & beauty

Rekomendasi Pensil Alis Waterproof Terbaik yang Tahan Lama

By : Her World Indonesia - 2021-10-27 16:00:01 Rekomendasi Pensil Alis Waterproof Terbaik yang Tahan Lama

Untuk mendapatkan bentuk alis yang sempurna, tidak sedikit wanita di dunia ini mengeluarkan biaya cukup mahal untuk melakukan treatment kecantikan seperti sulam alis. Namun sebagian lain lebih mengandalkan pensil alis untuk membentuk alis idamannya. Dalam memilih pensil alis, tentu banyak pertimbangan yang harus diperhatikan, salah satunya dari segi ketahanan.


Bukan tanpa alasan kamu harus teliti dalam memilih produk pensil alis, karena jika salah menggunakannya alismu jadi berantakan akibat terkena keringat atau air hujan. Maka dari itu, mengikuti perkembangan produk riasan wajah, saat ini sudah banyak deretan merek pensil alis jenis waterproof yang menawarkan hasil natural setelah mengaplikasikannya.


(Baca Juga : Tips Mudah Memilih Pensil Alis Sesuai Dengan Warna Rambut)


Wajib kamu miliki agar alismu selalu tampil cetar, inilah deretan pensil alis waterproof yang HerWorld Indonesia rangkum untuk referensimu yang sedang mencari produk pensil alis tahan air terbaik.


1. Emina Agent of Brow


(Emina Agent of Brow warna hitam. Foto: Dok. Emina Cosmetics)


Pensil alis bertekstur lembut ini memiliki keunggulan warna yang pigmented dan juga tahan lama. Mudah saat mengaplikasikannya, Emina Agent of Brow membuat tampilan bentuk alismu terkesan natural. Pensil alis yang dirancang waterproof ini mempunyai dua varian warna, yaitu hitam dan coklat.


2. Pixy Eyebrow Crayon


(Pixy Eyebrow Crayon yang waterproof warna coklat. Foto: Dok. Pixy Cosmetics)


Bertekstur creamy dan tidak menggumpal, pensil alis yang dikeluarkan oleh Pixy ini mudah menyatu dengan rambut alis saat kamu mengaplikasikannya. Menghasilkan warna tegas dan jelas, formula lembut pada Pixy Eyebrow Crayon membuatnya menjadi produk pensil alis favorit beauty influencer di Indonesia. Tahan air dan anti luntur, Pixy Eyebrow Crayon juga dilengkapi dengan brush cap yang berfungsi untuk membantu meratakan sehingga tampilan menjadi lebih sempurna. Untuk varian warna, saat ini hanya tersedia warna hitam dan coklat.


3. Viva QUEEN Perfect Shape Pencil Matic Eyebrow

(Viva QUEEN Perfect Shape Pencil Matic Eyebrow warna Ash Brown yang waterproof. Foto: Dok. Viva Cosmetics)


Rekomendasi pensil alis waterproof yang bisa kamu coba adalah produk unggulan dari Viva Cosmetics ini tidak hanya dirancang sebagai pensil alis waterproof, tetapi juga diperkaya kandungan vitamin E dan vitamin C yang berfungsi untuk menjaga kelembaban dan sebagai antioksidan. Praktis digunakan karena tidak perlu diraut, pensil matic eyebrow ini bersifat smudge-proof sehingga tahan lama dan tidak mudah luntur saat digunakan. Menggambar alis tampak lebih rapi dan terlihat natural, saat ini Viva QUEEN Perfect Shape Pencil Matic Eyebrow terdapat 3 varian warna yaitu black, brown dan ash brown.


(Baca Juga : 4 Cara Sederhana Untuk Memakai Pensil Alis Bagi Pemula)


4. Mizzu Brow Wow



(Mizzu Brow Wow waterproof Dark Shade. Foto: Dok. Mizzu Cosmetics)


Mizzu Brow Wow merupakan pensil alis berjenis waterproof yang tidak perlu diraut dan memiliki sikat alis yang menyatu di kemasan. Tahan lama dan mudah digunakan, ujung pensil microtip mampu membingkai dan mengisi alis dengan sempurna. Alismu akan tampak natural, Mizzu Brow Wow memiliki tekstur tidak terlalu lembut dan tidak terlalu keras pula, sehingga pigmentasi warnanya terlihat dalam sekali bentuk. Menyediakan empat varian warna, kamu bisa memilih Dark Shade 0.1, Mid Shade 0.2, Light Shade 0.3, dan Grey Shade 0.4. Dalam memilih warna, alangkah baiknya pilih warna yang sesuai warna kulit dan rambut agar menghasilkan tampilan alis alami, ya.


5. Maybelline Define and Blend


(Pensil alis waterproof Maybelline Define and Blend. Foto: Dok. Maybelline Cosmetics)


Membuat alis terlihat natural dan waterproof, Maybelline Define and Blend merupakan pensil alis mekanik dengan sikat fiber. Membingkai alis dengan mudah, produk yang dikeluarkan oleh Maybelline ini mengklaim bisa tahan lama setelah seharian pemakaian. Maybelline Define and Blend pun dirancang begitu praktis, sehingga pemakai tidak perlu meraut ujung pensil. Tersedia dalam dua warna, kamu bisa memilih antara warna Natural Brown atau Grey Brown.


6. MAKE OVER Eyebrow Pencil



(MAKE OVER Eyebrow Pencil waterproof. Foto: Dok. MAKE OVER Cosmetics)


Pensil alis waterproof dari MAKE OVER ini memiliki tekstur yang kering sehingga dengan mudah untuk mengarsir dan mempertegas bentuk alis secara alami. Menggunakan bahan yang berkualitas tinggi, MAKE OVER Eyebrow Pencil ini dirancang lebih tahan lama agar tidak mudah patah saat digunakan.

Disamping itu, MAKE OVER Eyebrow Pencil ini juga mengandung castor oil di dalamnya guna melembapkan kulit bawah rambut alismu. Menggunakan formula yang lembut untuk kulit sehingga tidak akan menimbulkan iritasi, saat ini MAKE OVER Eyebrow Pencil mempunyai dua varian warna yang cocok untuk semua warna kulit, yaitu Black Lines dan Brown To Earth.


(Baca Juga : Cara Membuat Alis ala Artis Korea)


Itulah beberapa pilihan pensil alis waterproof terbaik dari berbagai merek kosmetik ternama yang bisa jadi rekomendasi untuk memenuhi koleksi eyebrow pencil milikmu. Selamat mencoba!



(Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)


Hair & beauty