Hair & beauty

Clé de Peau Beauté Membuka Gerai Baru di Plaza Senayan

By : Danes Wara - 2021-10-25 17:00:02 Clé de Peau Beauté Membuka Gerai Baru di Plaza Senayan

Label kecantikan prestisius, Clé de Peau Beauté telah membuka gerai pertama mereka di Indonesia yang berlokasi di pusat perbelanjaan Plaza Senayan, lantai 1, Jakarta Pusat pada bulan oktober 2021. Untuk Clé de Peau Beauté Woman hari ini, kemewahan bukanlah tentang materialisme, tetapi tentang ekspresi emosional. Clé de Peau Beauté ingin para pelanggan untuk mengalami experience yang nyaman saat berbelanja dalam suasana hangat di dalam gerai terbaru ini sehingga mereka memiliki kenangan yang indah saat berbelanja.


(Baca Juga: Intip Rangkaian Pembersih Wajah Terbaru Clé De Peau Beauté)


Gerai terbaru ini dibagi menjadi tiga zona utama, galeri, salon dan kabin, masing-masing dengan tujuan tersendiri untuk membawamu dalam perjalanan kecantikan Clé de Peau Beauté. Menampilkan tampilan segar dan interior elegan yang didominasi warna hitam dan emas, gerai ini adalah ruangan elegan yang menampilkan The Gallery. Seperti kebanyakan gerai yang kita ketahui, gerai ini akan menyambut pelanggan dengan galeri yang menampilkan semua produk makeup dan perawatan kulit. Luas dan mudah diakses, The Gallery kini ditambah dengan News Gallery yang menampilkan produk-produk terbaru Clé de Peau Beauté. Terdapat juga lemari besar dengan cermin mewah untuk kamu mencoba sederet produknya.


(The Gallery. Foto: Dok. Clé de Peau Beauté)


Pada area The Salon, kamu akan ditemani dengan seorang konsultan kecantikan pribadi dan duduk bersama untuk memandu kamu melewati masalah kulit serta untuk menemukan solusi yang sempurna. Dalam ruangan intim ini, kamu bisa menghabiskan waktu kamu untuk menemukan solusi terbaik dalam mencapai tampilan kulit yang sempurna.


Bringing things up a notch, The Cabin adalah tempat di mana kamu dapat mengalami secara langsung kualitas facial wajah Clé de Peau Beauté. Nyaman, bersih dan canggih, area pribadi ini adalah treatment untilmate untuk membiarkan diri kamu rileks dan menghilangkan semua stres sementara kulit kamu perlahan dimurnikan secara efektif ke tingkat glowing dan kekenyalan baru.


(The Salon & The Cabin. Foto: Dok. Clé de Peau Beauté)

Terlebih lagi, ruang konsultasi VIP di belakang gerai hadir untuk ultimate Japanese customer experience. Ruangan ini bisa kamu jadikan tempat berkumpul sambil minum teh dan berbagi cerita tentang produk Clé de Peau Beauté yang telah kamu beli atau untuk merundingkan apa saja yang ingin dibeli bersama teman dan keluarga.


Retail landscape telah mengalami perubahan dalam 15 tahun terakhir. Perubahan ini tidak hanya terjadi di Indonesia tetapi juga global. Sebagai sebuah label kecantikan, kami perlu terus berinovasi dan bertransformasi untuk menjadikan diri kami relevan bagi pelanggan kami,” ujar Shilpa Padaliya, Brand Manager of Clé de Peau Beauté. "Inovasi dan transformasi tidak hanya terbatas pada penelitian dan pengembangan produk tetapi yang sama pentingnya terhadap bagaimana kami sebagai sebuah label kecantikan dengan hati-hati memilih untuk terhubung dengan pelanggan,” tambah Shilpa Padaliya.


Pada kesempatan ini, Clé de Peau Beauté juga dengan bangga mempersembahkan tampilan baru edisi terbatas untuk produk The Serum yang ikonis. Kandungan yang terdapat dalam serum ini mampu mengaktifkan sumber vitalitas yang akan menghadirkan tekstur kulit yang lebih halus dan terhidrasi serta memancarkan cahaya pada kulit yang terus berkembang dari hari ke hari, sekaligus mempersiapkan kulit kamu untuk penyerapan optimal produk perawatan kulit.


(The Serum Limited Edition. Foto: Dok. Clé de Peau Beauté)


(Baca Juga: Michelle Quan Jadi Brand Ambassador Clé de Peau Beauté!)


Let’s start shopping!

Hair & beauty