Life & health

Toko adidas Terbesar di Indonesia Sudah Buka, Penasaran?

By : Her World Indonesia - 2021-10-17 12:00:02 Toko adidas Terbesar di Indonesia Sudah Buka, Penasaran?

Adidas menjadi salah satu merek terkemuka di bidang olahraga yang sudah sering kita jumpai. Tak pernah berhenti berinovasi dan membuat kejutan, kini adidas memperkuat hubungannya kemitraan bersama PT. Navya Retail Indonesia dengan membuka Brand Core Store atau toko adidas terbesar di Indonesia.


Letak tempat ini berada di West-Mall, Grand Indonesia, Jakarta tentunya. Hal menarik dari Brand Core Store ini ialah dari segi konsepnya yang mana mengusung konsep Stadium 2.1. Tentu saja hal ini inspirasinya berasal dari stadion olahraga yang dirancang untuk bisa menampung berbagai jenis olahraga.


(Toko adidas terbesar di Indonesia. Foto: Dok. Navya Retail Indonesia)

Luas toko yang sekitar 867 meter persegi dan juga total luas penjualan mencapai 678 meter persegi, membuat pelanggan bisa memenuhi kebutuhan mereka di bidang olahraga, lifestyle dan fashion.


Saat pembukaan toko ini, William Yong selaku Country Manager PT. Navya Retail Indonesia mengungkapkan bahwa, “Kami percaya pandemi ini merupakan masa yang sangat menantang bagi semua sektor bisnis, termasuk ritel. Ketika situasi membaik, banyak bisnis pulih, termasuk bisnis kami. Kami percaya bahwa tahun 2021 adalah waktu yang tepat untuk bangkit kembali untuk mengembangkan bisnis. Untuk bisnis kami, kami percaya kolaborasi adalah kunci untuk melangkah lebih jauh. Oleh karena itu, kami percaya dengan kemitraan kuat kami dengan adidas Indonesia, kami tahu bahwa kami dapat melayani lebih banyak pelanggan Indonesia, terutama penggemar olahraga dan lifestyle.”


(Produk adidas. Foto: Dok. Navya Retail Indonesia)

Di toko adidas terbesar di Indonesia ini, para penggemar olahraga akan menemukan berbagai macam produk yang mereka butuhkan, mulai dari segala hal tentang produk basket, lari, sepak bola dan macam-macam lagi lainnya. Selain itu bukan hanya untuk orang dewasa saja, tapi bahkan untuk anak-anak pun sudah tersedia di sini. Jadi, tak heran apabila toko adidas ini menjadi yang terbesar.


Salah satu yang lebih menarik lagi dari toko adidas di Grand Indonesia ini, pelanggan akan disediakan area khusus untuk printing. Di mana pelanggan bisa dengan mudahnya customize pakaian olahraga yang diinginkan.


“Di adidas, kami melihat pertumbuhan yang sangat positif di industri ritel. Kami tidak hanya peduli dengan penjualan produk; kami juga memikirkan cara memberikan pengalaman berbelanja yang unik kepada pelanggan kami. Kami berharap bahwa toko konsep Stadium 2.1, gerai adidas terbesar di Indonesia, akan memberikan pengalaman berbelanja yang tidak hanya mendorong mereka untuk berolahraga dan menjalani gaya hidup sehat, tetapi juga membantu mereka menemukan jati diri serta apa yang sedang mereka perjuangkan melalui produk adidas,” ujar Benjamin Handrajadsa, Presiden Direktur Adidas Indonesia.



(Lokasi toko adidas di Grand Indonesia, Jakarta. Foto: Dok. Navya Retail Indonesia)

Adidas memang memanfaatkan tagline 'Through sport we have the power to change life' yang mana mendorong masyarakat untuk bisa memulai kembali perjalanan olahraga mereka, khususnya di tengah pandemi yang sangat menantang dan menuntut kita untuk hidup sehat.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Life & health