Sex & relationship

Ini 2 Alasan Pria Lebih Tertarik Dengan Wanita Karier

By : Vanessa Masli - 2021-10-15 09:00:02 Ini 2 Alasan Pria Lebih Tertarik Dengan Wanita Karier

Ketika kamu memilih untuk berkarier sebelum fokus membangun hubungan dengan orang lain, kamu tanpa sadar menarik perhatian para pria. Wanita karier memiliki daya tarik tersendiri bagi pria karena kemandirian yang tampak dari wanita karier menjadi sebuah misteri yang sudah pasti membuat para pria penasaran.


Pria akan cenderung mengejar sesuatu yang membuat mereka penasaran, buat hidup enggak membosankan. Sebaliknya, ketika pasangan enggak lagi membuat hatinya terus mengejar, ketika hubungan mulai nyaman, mereka bisa jadi merasa jenuh. Jadi, wanita karier pun menjadi sosok yang menarik hati karena misteri dan kemandirian dalam diri mereka terpancar bagi para pria.


(Baca Juga: 3 Cara Mudah Untuk Temukan Pasangan Yang Sefrekuensi)


Masih belum yakin bila kamu menjadi wanita karier, dia enggak akan tertarik padamu? Nah, inilah alasan pria justru lebih tertarik dengan wanita karier.

1. Wanita karier bisa memahami dan menghargai kerja keras pria


Keduanya akan lebih mudah untuk saling mengerti. Mulai dari jadwal kegiatan yang padat hingga situasi di kantor yang buat hati resah, wanita karier akan lebih pengertian tentang hal tersebut. Wanita karier cenderung lebih mandiri dan hal inilah yang membuat wanita lebih menarik, karena mereka tahu kamu enggak butuh tetapi menginginkan mereka.


Pria lebih tertarik dengan wanita karier karena kalian enggak hanya menjadi sepasang kekasih, tetapi juga partner sehingga ada peran yang seimbang antara kamu dan pasangan. Membuat hubunganmu menjadi lebih dinamis dan menarik.



(Tidak hanya sepasang kekasih tetapi juga partner. Foto: Dok. Cotton Bro/Pexels)

2. Pria merasa istimewa ketika bersama dengan wanita karier


Para pria memahami padatnya jadwalmu ketika bekerja dan betapa kerasnya kamu meniti karier setiap hari. Jadi ketika, di tengah kepadatan tersebut, kamu hadir di hadapannya menikmati makan malam bersama, kamu berhasil menarik hati mereka. Sebab, mereka tahu bahwa kamu meluangkan waktu, di tengah kesibukanmu, untuk bersama dengannya dan hal ini yang membuat para pria merasa istimewa.


(Baca Juga: Ini 7 Tipe Wanita Karier, Kamu Salah Satunya?)


Tidak hanya rasa penasaran yang kamu undang dari diri pria ketika memilih jalani kariermu, tetapi juga rasa saling menghargai yang merawat hubunganmu. Inilah alasan mengapa para pria lebih tertarik dengan wanita karier.


Sex & relationship