Cerita Dibalik Syuting Film Baru ‘A World Without’


  • Cerita Dibalik Syuting Film Baru ‘A World Without’
    Cerita Dibalik Syuting Film Baru ‘A World Without’. (Foto: Dok. Netflix Indonesia/Instagram)

    Film A World Without adalah film Indonesia terbaru yang akan tayang di Netflix pada tanggal 14 Oktober 2021 mendatang. Film ini menghadirkan bintang ternama yaitu Amanda Rawles, Asmara Abigail, Maizura, Chicco Jerikho, Ayushita, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, A World Without merupakan karya Nia Dinata (Sutradara) dan Lucky Kuswandi (Penulis naskah).





    A World Without berlatar tahun 2030, ketika masa depan menjadi sesuatu yang tidak dapat ditebak bagi tiga orang sahabat bernama Salina, Ulfah, dan Tara. Ketiga remaja perempuan ini mencari tujuan hidup yang lebih bermakna namun tak kunjung menemukannya akibat kondisi dunia saat itu sampai akhirnya mereka menemukan sebuah training center bernama The Light.


    “Awal proses casting dilakukan secara virtual. Memang menantang karena dilakukan di masa pandemi, tapi juga menyenangkan,” kata Nia.


    Melalui karakter dari tiga perempuan itu, Nia ingin menunjukkan kepada penonton bahwa perempuan muda dapat mengambil keputusan sendiri bahkan menyelamatkan diri dari situasi yang sulit.




    “Kita harus percaya pada insting dan intuisi kita, dan satu-satunya cara adalah dengan bersikap lebih perseptif dan kritis terhadap sekeliling kita,” ujarnya.


    Selain itu, para pemain memiliki tantangan masing-masing dalam melakukan peran mereka. Namun, mereka tetap menikmati dalam proses syuting film tersebut dan beradaptasi hingga mendalami peran yang ada.


    Cerita Dibalik Syuting Film Baru ‘A World Without’

    (Chicco Jerikho berperan sebagai Ali. Foto: Dok. Netflix)


    “Banyak sekali, salah satunya adalah bahwa kita harus selalu waspada dan hati-hati. Apa yang terjadi di film ini dapat terjadi di kehidupan nyata, dan film ini menantang kita untuk membayangkan tentang segala kemungkinan buruk yang bisa saja terjadi,” tutup Chicco Jerikho saat konferensi pers virtual (12/10).


    A World Without memiliki cerita yang unik dan berbagai misteri serta memberikan pelajaran untuk generasi muda. Nah, kalau kalian pecinta film yang berbau misteri wajib untuk menontonnya!


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below