Let Somebody Go, Lagu Kolaborasi Coldplay dan Selena Gomez


  • Let Somebody Go, Lagu Kolaborasi Coldplay dan Selena Gomez
    Let Somebody Go, Lagu Kolaborasi Coldplay dan Selena Gomez. (Foto: Dok. Coldplay dan Selena Gomez/Instagram)

    Seperti yang diketahui bahwa Coldplay tengah mempersiapkan album barunya yang bertajuk 'Music of the Spheres'. Dalam album tersebut akan ada sejumlah lagu hasil kolaborasi mereka dengan beberapa penyanyi ternama.





    Setelah beberapa waktu lalu sukses dengan kolaborasi bersama BTS di lagu My Universe, kini Coldplay mengajak penyanyi lainnya untuk berkolaborasi yakni Selena Gomez. Tentu saja, hal ini diterima dengan baik oleh Selena dan pada Senin 04 Oktober 2021 kemarin ia membagikan cuplikan audio dari lagu kolaborasinya bersama Coldplay.


    Cuplikan tersebut dibagikan melalui cuitan di Twitter yang berisikan suara Chris Martin bersama dengan Selena. Selain itu, cuplikan audio ini juga dibagikan melalui akun official Instagram dari Coldplay sendiri.



    Adapun potongan lirik yang dinyanyikan oleh keduanya kira-kira seperti ini, "When I called the mathematicians and I asked them to explain/ They said love is only equal to the pain.


    Lagu yang diberi judul Let Somebody Go ini sepertinya akan menjadi salah satu lagu yang cukup galau dan musiknya sendiri cukup kalem. Selain itu, pada unggahan potongan lagu yang dibagikan oleh Selena dan Coldplay juga terdapat tampilan visual animasi sebuah planet biru yang dikelilingi bintang-bintang.


    Beredar pula kabar mengenai jadwal rilis dari album Music of the Spheres, yakni sekitar tanggal 15 Oktober 2021 mendatang. Namun, sayangnya meski sudah ada kabar tersebut, belum ada lagi berita kejelasan mengenai perilisan lagu yang berjudul Let Somebody Go ini.


    Penggemar Selena Gomez dan Coldplay sangat menyambut baik akan kolaborasi tersebut dan tak sabar menunggu perilisan lagunya. Tak hanya itu saja, diumumkan pula bahwa Coldplay akan membawakan lagu baru bersama Selena ini untuk pertama kalinya di hadapan publik dalam acara The Late Late Show yang dipandu James Corden.


    Minggu pertunjukan ini juga dilakukan dalam rangka mempromosikan perilisan album 'Music of the Spheres' kurang lebih dari tanggal 18-21 Oktober 2021. Nah, jadi apa kamu juga salah satu yang menunggu hadirnya lagu Let Somebody Go ini?


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below