Sex & relationship

4 Tanda Pria Berzodiak Libra Jatuh Cinta Padamu

By : Vanessa Masli - 2021-10-06 09:00:01 4 Tanda Pria Berzodiak Libra Jatuh Cinta Padamu

Jika kamu tengah menjalin hubungan dekat dengan pria berzodiak Libra dan perlahan mulai menyimpan rasa baginya, pertanyaan tentang perasaan dia padamu pun terngiang-ngiang di kepala. Apapun caramu untuk mengabaikan pertanyaan tersebut, kamu diam-diam terus bertanya dalam hati.

Rupanya, pria dengan zodiak Libra, bak buku yang terbuka, mudah untuk diketahui ketika mereka jatuh cinta pada seseorang. Mungkin tidak diungkapkan dalam kata-kata, tetapi perilakunya sudah bisa menggambarkan isi hatinya.


(Baca Juga: Mengenal Karakter Unik Pria Libra Yang Bikin Kamu Jatuh Hati)


Inilah beberapa tanda pria berzodiak Libra jatuh cinta padamu yang mungkin bisa yakinkan hatimu.


1. Selalu meluangkan waktu untuk bersamamu

Para pemiliki zodiak Libra terkenal dengan pribadinya yang romantis dan kerap mengutamakan orang lain dibandingkan dirinya sendiri, khususnya dalam hubungan. Jadi ketika dia tertarik atau bahkan jatuh cinta padamu, dia akan meluangkan waktu untuk bertemu denganmu.


2. Tidak malu untuk ungkapkan pentingnya kehadiranmu

Meski banyak pria yang menjaga image dalam hubungan, pria Libra justru akan mengungkapkan pentingnya kehadiranmu dalam hidupnya. Jika dia menyukaimu, pria Libra tidak akan membuang banyak waktu untuk membuatmu bertanya-tanya akan perasaannya.



(Tanda pria Libra jatuh cinta padamu. Foto: Dok. Jonathan Borba/Pexels)


3. Berusaha mengenal keluarga dan teman-temanmu

Pria dengan zodiak Libra akan berusaha untuk, tidak hanya mengenal, tetapi juga menjalin hubungan baik dengan keluarga dan teman-teman terdekatmu. Ketika kamu melihatnya mulai membangun hubungan dekat dengan keluarga maupun sahabatmu, ada deklarasi tak terucap yang dia utarakan untukmu.


4. Mengenalmu lebih baik daripada dirimu sendiri

Libra adalah sosok yang mudah memulai pembicaraan dan keinginannya untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang yang dia sayangi membuat pria Libra bisa memahamimu lebih baik. Dia akan mengingat detail-detail kecil tentang dirimu, yang bahkan tidak kamu ketahui.


(Baca Juga: Kenali 4 Tanda Wanita Libra Jatuh Cinta Padamu)


Inilah beberapa tanda yang bisa kamu kenali ketika pria dengan zodiak Libra mulai jatuh cinta padamu. Semoga tanda-tanda ini membuatmu lebih yakin akan perasaanmu padanya juga.

Sex & relationship