Hair & beauty

Atasi Rambut Rontok Dengan Produk Vegan Ini!

By : Danes Wara - 2021-10-07 14:00:02 Atasi Rambut Rontok Dengan Produk Vegan Ini!

Mengalami permasalahan rambut rontok memang bisa menjadi mimpi yang buruk bagi beberapa perempuan. Meskipun kerontokan rambut adalah hal yang normal, jika berlebihan, hal tersebut dapat disebabkan oleh berbagai faktor termasuk usia dan gaya hidup. Bahkan ketika kamu sedang stres, kondisi emosional tersebut dapat menjadi salah satu faktor kerontokan rambut yang berlebihan.

Selain itu, pemilihan sampo dan conditioner juga memiliki peran penting. Inilah sebabnya mengapa kamu harus memastikan untuk menggunakan perawatan rambut yang tepat agar setiap helai rambut kamu terjaga dengan baik.

Mungkinkah satu sampo dan conditioner mengatasi masalah rambut rontok secara fisik dan mental? Waktunya kamu untuk berkenalan dengan rangkaian produk haircare dari Love Beauty and Planet yakni Vegan Biotin Anti Hair Fall Shampoo & Conditioner. Kaya akan kandungan vegan biotin dan sun-kissed mandarin, produk perawatan rambut ini diformulasi khusus tak hanya untuk mencegah rambut rontok, tetapi juga mengatasi masalah pikiran, lho.

Terlebih lagi, masalah rambut lain juga bisa kamu atasi dengan menambahkan sampo dan conditioner ini ke dalam rutinitas perawatan rambut kamu. Penasaran apa saja? Yuk, simak sederet manfaat baiknya!


1. Menjaga kesehatan rambut


(Love Beauty and Planet Vegan Biotin Anti Hair Fall Shampoo & Conditioner. Foto: Dok. Love Beauty and Planet)

Seperti yang sudah kita ketahui, kandungan vegan biotin dalam formula Love Beauty and Planet Vegan Biotin Anti Hair Fall Shampoo & Conditioner ini bekerja secara efektif untuk mencegah rambut rontok. Tetapi tahukah kamu bahwa kandungan yang sama juga mampu merangsang pertumbuhan rambut kamu? Sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi jika rambut mengalami kerontokan atau mudah rapuh karena rangkaian haircare ini dapat merevitalisasi rambut agar tumbuh secara optimal dan natural. Bertujuan untuk menjaga kesehatan rambut, kandungan vegan biotin juga dapat meningkatkan kilau rambut kamu agar tampak sehat dan sempurna. 


2. Menawarkan aroma calming


(Aroma sun-kissed mandarin yang dipetik langsung dari Calabria dan Sisilia, Italia. Foto: Dok. Love Beauty and Planet)

Dilengkapi dengan keharuman sun-kissed mandarin yang dipetik langsung dari Calabria dan Sisilia di Italia, aroma buah sitrus ini sangat menyegarkan dan mampu menenangkan emosi dan pikiran saat sedang stres. Oleh karena itu, rangkaian Love Beauty and Planet Vegan Biotin Anti Hair Fall Shampoo & Conditioner adalah opsi terbaik untuk kamu yang sedang mencari efek calming dari produk perawatan rambut agar lebih rileks. Now, you can say goodbye to stress!


3. Ramah lingkungan

Love Beauty and Planet sudah terkenal dengan rangkaian produknya yang cruelty-free serta kemasannya yang dapat didaur ulang kembali. Hal tersebut diterapkan pada setiap produknya, termasuk produk terbaru mereka yakni Vegan Biotin Anti Hair Fall Shampoo & Conditioner. Kandungannya yang vegan-certified dan bebas dari pewarna, sulfate, silicon, dan paraben menjadikan rangkaian haircare ini sebagai produk clean beauty yang menjadi sorotan dunia kecantikan jaman sekarang. 


Tak sampai disitu saja, masih ada hal menarik yang perlu kamu ketahui tentang rangkaian produk perawatan rambut vegan ini. Introducing the Love Box! Untuk kamu yang belum familiar dengan Love Box ini, Love Box merupakan inisiatif dari Love Beauty and Planet yang berupa recycling station dimana kamu bisa mendaur ulang sampah plastik produk perawatanmu seperti body care, face care, sabun, deodorant, sampo dan sampah plastik lainnya. Produk yang ingin didaur ulang bebas dari brand mana saja. Setelah itu, kamu akan diberikan stiker sebagai tanda telah berpartisipasi menjadi the eco-warrior for the planet. Menarik bukan? 



Program #SmallActsofLove ini juga kerjasama dengan beberapa outlet sustainable lainnya seperti Burgreens dan Watsons dengan 18 titik di wilayah Jabodetabek. Serunya lagi, kamu bisa membuahkan hasil dari aksi mendaur ulang kemasan bekas produk kecantikan ini dengan mendapatkan special rewards! Jika kamu bisa mengumpulkan 10 stamps, kamu bisa mendapatkan produk Love Beauty and Planet secara gratis atau voucher belanja senilai Rp70.000 untuk Love Box yang berlokasi di Watsons.

Hair & beauty