Luna Maya Meluncurkan Koleksi Batik dari Luna Habit


  • Luna Maya Meluncurkan Koleksi Batik dari Luna Habit
    Luna Maya. (Foto: Dok. Luna Habit)

    Luna Habit terus berkomitmen untuk memberikan semangat positif kepada seluruh perempuan Indonesia. Luna Maya, founder Luna Habit berdedikasi agar mimpi dan ide-ide kreatifnya dapat dinikmati oleh seluruh perempuan Indonesia, dan Luna Habit bisa menjadi brand fashion lokal yang memiliki nilai jual dan juga inovatif.

    Luna Maya meluncurkan koleksi Batik dengan Tema ‘Saujana Pesisir’, dengan latar belakang pesona Pulau Jawa yang menarik untuk dijelajahi, sejarah dan budanya pulau Jawa juga mempunyai keunikan sendiri. Akulturasi dari berbagai budaya melahirkan seni baru yang kaya dan unik. Salah satunya adalah Batik Pesisiran, khususnya batik Sunda dengan ciri ornamen daun, bunga, burung yang goresan warnanya lebih modern.

    Saujana Pesisir adalah koleksi yang mengangkat tema melancong ke pesisir Jawa Barat yang tertuang dalam pemilihan motif print dan batik Sunda kontemporer. Warna-warna navy dan coklat terinspirasi dari laut dan bebatuan di pantai.



    Batik Sunda yang cantik ini disatukan dengan gaya modern khas masyarakat urban metropolitan melahirkan koleksi busana yang edgy dan sophisticated.

    Luna Maya Meluncurkan Koleksi Batik dari Luna Habit

    (Luna Maya. Foto: Dok. Luna Habit)

    Terdapat 12 koleksi batik, yang terdiri dari blouse, blazer, dan pants dengan harga yang sangat affordable di Rp 249.000-299.000, dan khusus saat launching Luna Habit memberikan harga spesial untuk semua batik di harga Rp 199.000 dan tak lupa masker yang dapat di mix and match dengan set batik di harga Rp 29.000 saja.

    Luna Maya mengatakan Fashion dan Batik adalah perpaduan style yang tidak bisa dipisahkan. Saat ini Batik sudah merambah ke berbagai jenis busana, dan telah menciptakan gaya serta desain dalam berbusana di masyarakat Indonesia. Hal ini telah menciptakan trend fashion Indonesia tanpa melepas Batik sebagai warisan budaya Indonesia. Kalian bisa miliki koleksi ini melalui berbagai e-commerce dan juga www.lunahabit.com





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below