Life & health

Meat Masterclass Segera Hadir Di JAPFA Experience

By : Her World Indonesia - 2021-10-02 10:00:01 Meat Masterclass Segera Hadir Di JAPFA Experience

PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA), perusahaan penyedia makanan berbahan dasar protein hewani berupaya untuk terus memberikan solusi dan layanan terbaiknya bagi para pelanggan. Salah satunya melalui layanan edukasi, hadir melalui program Meat Masterclass bersama Chef Degan Septoadji yang akan diselenggarakan pada Sabtu (2/10) di JAPFA Experience.


Meat Masterclass terbuka untuk umum, baik bagi chef, foodies, maupun eksekutif yang ingin meningkatkan pemahamannya mengenai tipe daging.



(Chef Degan Septoadji. Foto: Dok. JAPFA Experience)


“Meat Masterclass bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam mengenai beda profil daging & jenis ternak berdasarkan negara asal (US, Aus, Jepang, New Zealand), teknik cutting (primary & secondary cut), proses aging (wet aging, dry aging) dan proses masak (tingkat kematangan). Peserta juga berkesempatan untuk mencicipi (meat tasting) beberapa variasi produk wagyu sehingga bisa langsung merasakan perbedaan rasa dan karakter berbagai potongan daging baik fresh-chilled maupun dry aged” ujar Chef Degan Septoadji.


JAPFA Experience merupakan wajah baru private dining & venue space yg merupakan brand signature dari JAPFA Group, yang sebelumnya bernama Cook Shop by JAPFA. Setelah pembaharuan, kini JAPFA Experience memiliki kapasitas hingga 30 pengunjung dalam kapasitas normal.


Selain itu, Melvany Kasih, Business Development & Strategy JAPFA mengatakan bahwa Meat Masterclass merupakan program edukasi hasil kolaborasi mereka dengan Chef Degan, di mana mereka menawarkan kombinasi kelas memasak dengan pemahaman akan protein hewani lewat JAPFA Experience.


JAPFA Experience akan aktif dalam membuka kolaborasi ke berbagai pemain industri F&B, termasuk dengan para chef nasional hingga internasional. Hal tersebut dilakukan untuk dapat meningkatkan pengalaman yang ditawarkan kepada pelanggan, termasuk acara Meat Masterclass ini.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Life & health