Wajib Punya: Tas The Double C De Cartier


  • Wajib Punya: Tas The Double C De Cartier
    (Foto: DOK. TIME INTERNATIONAL)

    Tas The Double C De Cartier memiliki bentuk minimalis yang tak lekang oleh waktu. Lihat saja jewelled clasp dengan inisial Cartier yang memiliki lapisan lacquer yang begitu indah. Inisial di bagian depan tas ini merupakan mirroring dari keluarga yang berasal dari Perancis di awal abad 20 dibawah leadership tiga kakak beradik jeweller beserta Ayah mereka. C didalam C ini merupakan sebuah penghargaan atas tradisi yang luar biasa yang digunakan pada sealed untuk bungkus hadiah yang pada zamannya terbuat dari lilin merah.

    (Foto: DOK. TIME INTERNATIONAL)



    Tas ini bagaikan sebuah perhiasan yang diberikan perhatian khusus pada bukaan tas yang tidak biasa.  Untuk pertama kalinya tas Cartier memikirkan segi estetika dan fungsi serta tidak ketinggalan suara klik yang dibuatnya pada saat ditutupyang semakin menjadikan jewel claspnya terlihat kokoh dan luar biasa mewah. Tas ini juga memiliki struktur tas yang tegas yang semakin memperlihatkan penutup yang mengkilap. Tas ini seperti latar belakang indah untuk claspnya tersebut. Selain itu, tas ini juga dapat dipakai dengan dua cara yaitu diselempangkan di pundak ataupun crossbody berkat strap yang dapat disesuikan.

    (Baca juga: Fakta Khatia Buniatishvili, Ambasador Terbaru Maison Cartier )

    (Foto: DOK. TIME INTERNATIONAL)


    Ukurannya juga sangat pas untuk wanita masa kini, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil dengan kulit calfskin yang halus namun terlihat kekar. Tersedia dalam empat warna yang juga klasik yaitu deep black, intense red, powdered pink dan fuchsia pink dengan warna jewel clasp yang senada dengan warna kulit pada tas. Selain itu juga tas ini memiliki dua pilihan clasp yaitu clasp besar dan kecil.

    (Baca juga: Les Épures, 3 Keharuman Lembut Terbaru Dari Cartier )

    (Foto: DOK. TIME INTERNATIONAL)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below