Michelle Quan Jadi Brand Ambassador Clé de Peau Beauté!


  • Michelle Quan Jadi Brand Ambassador Clé de Peau Beauté!
    Setelah banyak melihat review Clé de Peau Beauté di kontennya, kini Michelle Quan resmi jadi Brand Ambassador-nya. (Foto: Dok. Clé de Peau Beauté)

    Untuk pertama kalinya, Clé de Peau Beauté menunjuk brand ambassador lokal-nya di Indonesia, dan ia adalah Michelle Quan. 


    Jun Kinumaki, selaku President Director PT. Shiseido Cosmetic Indonesia mengungkapkan, “Elemen terpenting dari Clé de Peau Beauté adalah memastikan bahwa brand kami selalu relevan dengan kehidupan para pelanggan. Michelle Quan merupakan persona yang aspirasional, dan semua orang mudah merasa terhubung dengannya. Inilah yang membuatnya ideal menjadi Brand Ambassador Clé de Peau Beauté di Indonesia. Ia merefleksikan DNA brand kami: cerdas, tak tertandingi, dan kecantikannya begitu memesona. Passion serta dedikasi Michelle dalam keahlian dan pekerjaannya, memberikan dampak yang positif bagi orang-orang di sekitarnya.”




    (Baca juga: Clé de Peau Dukung Program Pemberdayaan Perempuan UNICEF)


    Michelle, yang juga akrab disapa Emquee, adalah seorang working mom, makeup artist, sekaligus healthy lifestyle enthusiast. Dengan minat yang besar terhadap makeup dan kecantikan, ia memulai kariernya 24 tahun yang lalu sebagai makeup artist di Australia. Di sana ia bekerjasama dengan banyak brand serta media. Pada tahun 2003, Michelle menikah dan pindah ke Surabaya, yang kini menjadi domisilinya. 



    (Kulitnya selalu tampak glowing juga banyak dipengaruhi oleh pola hidup dan makan yang sehat. Foto: Dok. Clé de Peau Beauté)


    Tak hanya melirik keahliannya di bidang kecantikan, Clé de Peau Beauté sebagai bagian dari PT. Shiseido Cosmetics Indonesia juga melihat sisi yang begitu inspiratif dari Michelle. Buat Michelle, age is just a number. Di usianya yang ke-42, penampilannya begitu flawless, kulitnya terlihat awet muda dan tubuhnya juga selalu terjaga kebugarannya. Inilah mengapa ia juga dikenal sebagai influencer dalam ranah anti-aging beauty. 


    Selama bertahun-tahun, Michelle telah menjalani gaya hidup dengan menjadikan “better version of me” sebagai goal-nya. Kesehariannya yang diwarnai oleh gaya hidup sehat, olahraga, dan pola makan “bersih”, telah menjadi inspirasi bagi banyak orang. Banyak followers-nya yang benar-benar tergerak untuk mengikuti lifestyle Michelle, hingga berhasil menciptakan perubahan yang baik pada diri mereka.  


    Tak hanya soal kecantikan dan kesehatan, gaya berpakaian Michelle yang modern, stylish, dan elegan juga kerap menjadi inspirasi. Ia pernah bekerjasama dengan sejumlah label high fashion, dan kini sosoknya banyak ditemui di majalah-majalah premium di Indonesia. 


    (Baca juga: La Crème, Pelembap Mewah Terbaru Untuk Remajakan Kulit)


    “Saya merasa terhormat telah dipercaya menjadi Brand Ambassador dari Clé de Peau Beauté. Benar-benar sebuah mimpi yang menjadi kenyataan saya bisa menjadi bagian dari perusahaan yang memiliki nilai dan warisan yang kuat seperti ini. Mulai dari budaya sampai komitmennya untuk terus menciptakan produk termutakhir untuk perempuan di seluruh dunia, saya sangat bangga menjadi bagian dari brand ikonis ini,” tutur Michelle Quan. 


    Congratulations Michelle and Clé de Peau Beauté, tak sabar menanti lansiran berikutnya!




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below