Uniqlo U Spring Summer 2021: Stigma Modern Versi Lemaire


  • Uniqlo U Spring Summer 2021: Stigma Modern Versi Lemaire
    (Foto: DOK. UNIQLO INDONESIA)

    Christophe Lemaire telah mendesain koleksi dengan namanya sejak 1991. Dia juga menjabat sebagai Direktur Artistik Lacoste dan Direktur Artistik lini pakaian ready-to-wear wanita di Hermès. Pada tahun 2015, ia bermitra dengan Uniqlo, meluncurkan koleksi kolaborasi Uniqlo dan Lemaire untuk Fall Winter 2015 dan Spring  Summer 2016. Christophe Lemaire ditunjuk sebagai Direktur Artistik Pusat Penelitian dan Pengembangan Uniqlo di Paris pada tahun 2016, dimana ia dan tim desainer yang dipilihnya menciptakan koleksi Uniqlo U.

    Christophe Lemaire (Dok. Uniqlo Indonesia)




    Retailer pakaian global UNIQLO mengumumkan peluncuran Koleksi Uniqlo U Spring Summer 2021 pada 21 Januari. Didesain oleh Direktur Artistik Christophe Lemaire dan tim R&D UNIQLO di Paris, koleksi spring summer ini menandai musim ke-10 dari Uniqlo U dan menampilkan koleksi pakaian esensial yang modern dengan sentuhan ringan dan kebebasan setelah musim dingin panjang yang dilewati di dalam ruangan. Warna-warna netral earth tone bercampur dengan warna-warna cerah, membangkitkan perasaan yang lebih menyatu dengan alam. Kehidupan modern membutuhkan pakaian yang memiliki tujuan dan kesederhanaan. Kini pakaian serbaguna dan praktis menjadi lebih penting dari sebelumnya. Rangkaian produk antara lain 34 produk untuk wanita, 32 produk untuk pria dan, yang terbaru pada Uniqlo U musim ini adalah hadirnya 6 produk untuk anak-anak. Seluruh koleksi ini akan tersedia di Indonesia pada tanggal 22 Januari dan untuk koleksi anak tanggal 26 Februari 2021. Jangan lupa bahwa koleksi paling lengkap tersedia di Pondok Indah Mall, Jakarta. Untuk saat ini memang Uniqlo belum menyediakan layanan online shop, tetapi Anda bisa menggunakan aplikasi Uniqlo untuk cek ketersediaan barang dan menggunakan layanan personal shopper untuk Anda yang diluar Jakarta.


    Koleksi Wanita Uniqlo U Spring Summer 2021 (Dok. Uniqlo Indonesia)


    Koleksi Wanita

    Siluet yang clean, minimalis, dengan bahan yang mudah dirawat. Kain tenun yang ringan dibuat dari campuran viscose dan katun-poli, serta rajutan 3D yang mulus menonjolkan rajutan benang musim panas. Kemeja semi-sheer kini kembali lagi dengan sentuhan stripes klasik pria. Denim yang memberikan kesan kuat, dengan jeans regular-fit dan potongan lurus yang rapi. Tunik dan gaun rayon yang mengkilap menampilkan fluiditas dan warna-warna lembut. Rok katun twill mengembang dengan siluet A-line baru, sementara mantel dibuat lebih pendek untuk memudahkan penggunaan pemakainya saat bersepeda.


    Koleksi Pria Uniqlo U Spring Summer 2021 (Dok. Uniqlo Indonesia)


    Koleksi Pria

    Esensial, fungsional, dan tahan lama, pakaian ini dirancang dengan memperhatikan kepraktisan dan juga fungsi; gaya yang sederhana mengacu pada pola pola dasar pria. Bahan difokuskan pada tenunan yang semakin lama digunakan menjadi semakin baik seperti katun poplin dan twill klasik, serta 3D Knits yang menampilkan campuran linen-katun yang segar. T-Shirt Uniqlo U yang populer kini hadir dengan siluet stripes favorit pelanggan dan boat neck baru. Pilihan celana kerja dengan warna sederhana yang saling melengkapi. Jaket trucker dan jeans regular-fit yang menghasilkan tampilan tone-on-tone


    Koleksi Anak Uniqlo U Spring Summer 2021 (Dok. Uniqlo Indonesia)


    Yang terbaru dari Uniqlo U di musim ini: Pakaian Anak

    Diambil dari koleksi favorit, gaun, t-shirt, dan celana pendek regular yang diperkecil ke ukuran anak-anak. Koleksinya membuat anak-anak dari segala usia dapat merasakan langsung kegembiraan ketika mengenakan pakaian yang indah dan bergaya, yang dilengkapi dengan teknologi modern serta kenyamanan dari kain yang halus, untuk dapat dikenakan setiap hari.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below