Padu padan Celana Cutbray versi Her World Indonesia



  • Celana cutbray memiliki ciri khas yaitu kecil di area paha, namun melebar dari bagian lutut hingga bawah. Cobalah memaadu padankan Celana Cutbray-mu untuk keseharian, entah pergi ke kantor atau jalan-jalan. Meski biasanya celana ini terlihat ketinggalan jaman, namun kamu datang ke laman yang tepat. Jika kamu masih bingung untuk memadu padankan celana cutbrays dengan atasan yang cocok, berikut adalah beberapa tips untukmu.

    1. Kaos T-shirt



    Kenakan kaos t-shirt kamu untuk tampil santai dan kasual. Mungkin ini bisa menjadi outfit pilihanmu saat hendak pergi bersama teman-teman. Supaya tidak terlalu polos, kamu juga bisa memakai aksesoris seperti kalung, gelang, topi atau kacamata.

    2. Kemeja /Blouse



    Cukup gunakan baju kemeja di lemarimu, kemudian padukan dengan celana cutbray untuk tampil kasual. Usahakan celana dan baju memiliki warna yang tampak berbeda sehingga tidak tampak monoton. Cocok sekali untuk kamu yang hendak pergi ke kantor atau akan pergi meeting. Kenakan sepatu boots untuk memberi kesan edgy.




    (baca juga : 7 Model Celana Jeans Yang Wajib Kamu Ketahui!)


    3. Off Shoulder


    (Foto:Dok.chicic.com)
    Menggunakan off shoulder croptop yang dipadu padankan dengan celana cutbray berbahan monokrom atau jeans akan membuat penampilanmu terkesan fresh. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris topi atau kacamata yang juga membuat penampilan semakin lucu.

    4. Outer


    Buat penampilanmu makin sempurna dengan pemilihan warna outer dan kaos yang cenderung berwarna polos. Kamu juga bisa memilih mau mengenakan outer pendek/panjang, yang pasti tetap utamakan kenyamananmu dalam berpakaian.


    Segera lengkapi fashion item kamu, salah satunya celana cutbrays. Itulah dalah tips padu padan Celana Cutbray versi Her World Indonesia.


    (Penulis : Kandela Cikal)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below