5 Posisi Berhubungan Intim Yang Wajib Dicoba Malam Ini


  • 5 Posisi Berhubungan Intim Yang Wajib Dicoba Malam Ini
    Kenali posisi yang ingin kamu coba malam ini. (Foto: Dok. Andrea/Pexels)

    Ada banyak posisi berhubungan intim yang bisa membuat kamu dan pasangan sama-sama meraih kepuasan maksimal. Tak perlu khawatir akan melukai diri atau terlihat tidak nyaman, dengan 5 posisi berhubungan intim berikut, kamu akan mengubah permainan ranjang jadi sebuah pertunjukkan mahakarya yang tak terlupakan.


    Countertop

    Bercinta di ranjang adalah hal biasa. Bagi sebagian besar wanita yang mudah bosan, posisi countertop bisa jadi pilihan yang tepat. Selain karena bisa dilakukan di atas meja kerja atau meja dapur, posisi ini juga bisa memberikan rangsangan klimaks yang maksimal pada wanita. Selain itu, posisi ini juga mencegah pria untuk mengalami orgasme dengan cepat.

    Woman on Top

    Posisi ini adalah salah satu posisi favorit wanita karena kita yang bisa mengontrol permainan. Dengan membiarkan pasangan tidur di atas ranjang, kita bisa duduk di atas tubuhnya untuk mengatur kecepatan serta kedalaman penetrasi. Dengan kata lain, kita bisa menyesuaikan waktu klimaks yang diinginkan.

    Missionary

    Bisa dibilang ini adalah posisi favorit utama bagi sebagian besar orang. Meski terbilang standar dan paling sering dilakukan oleh pemula, karena cenderung mudah, posisi ini jadi posisi paling tepat untuk mengurangi rasa sakit di area vagina. Kamu bisa menyisipkan bantal yang empuk di bawah bokong demi memudahkan proses penetrasi sambil mengunci paha tubuh pasangan dengan kedua lutut.


    Lotus

    Posisi satu ini menjadi favorit karena intensitasnya yang tinggi. Selain mudah dilakukan, posisi ini juga akan membuat momen bercinta jadi sangat intim. Kita bisa saling menatap pasangan sambil mencium lembut sambil terus memberikan stimulasi pada klitoris. Wow, sekali bukan? Tip yang bisa kamu coba adalah menggerakkan pinggul ke arah depan dan belakang, bukan naik-turun.

    Standing

    Sebenarnya posisi ini bukanlah posisi mudah yang bisa dilakukan semua orang. Bahkan, tak sedikit wanita yang malas melakukannya. Namun, posisi ini bisa jadi pengganti yang tepat bagi kamu yang kesakitan akibat proses penetrasi. Ditambah, kita bisa menatap langsung wajah dan mata pasangan sambil mencium mesra dan memainkan rambutnya. Siapa yang tidak suka?


    Itulah 5 posisi berhubungan intim yang wajib kamu coba malam ini. Pastikan kamu menambahkan suasana menggoda dengan mengenakan lingerie manis dan lagu-lagu yang menggoda.


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles