Intip Busana Pengantin, Arie Kriting dan Indah Permatasari



  • (Foto:Dok.Indah Permatasari/Instagram)

    Tepatnya kemarin, 12 Januari 2021 adalah hari yang paling bahagia bagi Arie Kriting, seorang Komika, serta Indah Permatasari, aktris sekaligus model Indonesia. Mereka melangsungkan pernikahan resmi mereka di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Mereka pun saling mengunggah momen bahagia itu di Instagram pribadi mereka. 

    Rupanya, mereka berdua mempercayakan busana pengantin pada Didiet Maulana, salah satu desainer Tanah Air. Terlihat Indah Permatasari dalam balutan baju pengantin yang memadukan kain tenun dengan unsur budaya tradisional dan modern, begitu juga dengan Arie Kriting. 




    (baca juga : Inspirasi Baju Pernikahan Selain Gaun Putih)

    Dalam unggahan Instagram @didietmaulana, ia mengatakan bahwa sebuah busana inspirasi keindahan Baju Bodo ini dipadu dengan kain tenun Sutra Sengkang, seperti yang kita ketahui bahwa Indah Permatasari lahir di Makassar. Indah memilih gaun off shoulder dengan warna pastel yang lembut dan mempesona.

    Dominasi kain tulle dengan detail payet dan bunga-bunga menjadikan busana ini semakin sempurna, ditambah paduan kain tenun Makassar sutera dari Sengkang. Aktris berusia 23 tahun ini juga mengenakan aksesoris sederhana, yaitu kalung dan anting yang terbuat dari mutiara putih. 

    Desainer pemilik Svarna By IKAT Indonesia juga mengucapkan selamat kepada kedua mempelai dengan memberi doa dan harapan baik untuk mereka. Diakhir kalimatnya, Didiet Maulana juga menyiratkan sedkit bocoran, “Nanti akan kami ceritakan.. Satu per satu.. Inspirasi busana ini…”

    (baca juga : 5 Pilihan Busana Pernikahan Nasional Karya Desainer)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below