Alami Pendarahan, Chrissy Teigen Dirawat Di Rumah Sakit


  • Alami Pendarahan, Chrissy Teigen Dirawat Di Rumah Sakit
    Chrissy Teigen mengalami pendarahan saat hamil anak ketiga. (Foto: Dok. Instagram/chrissyteigen)

    Model sekaligus istri dari penyanyi John Legend, Chrissy Teigen, dirawat di rumah sakit karena mengalami pendarahan. Chrissy yang sedang hamil anak ketiganya hanya diperbolehkan bangun dari tempat tidur untuk buang air kecil. Melalui Instagram story, ia bercerita kalau pendarahan ini telah dialaminya selama sebulan.


    (Baca Juga: 10 Momen Romantis Chrissy Teigen dan John Legend)





    “Pendarahan ini saya alami setiap ke kamar mandi, bahkan juga saat saya hanya beristirahat di tempat tidur,” tuturnya. “Sebenarnya saya merasa sangat senang dengan kehamilan ini. Namun, pendarahan ini justru membuat saya sulit untuk menerima keadaan,” lanjutnya.


    Perempuan 34 tahun ini menerima banyak saran dan berbagai diagnosa yang diberikan penggemarnya melalui Instagram. Hal tersebut justru membuatnya cukup terganggu sehingga ia meminta agar mereka menghentikannya dan meyakinkan bahwa dirinya ditangani oleh dokter terbaik. Ia juga meminta agar teman-temannya berhenti menghubunginya untuk memberikan belas kasihan karena kondisinya saat ini baik-baik saja.


    (Baca Juga: Intip Keseruan Chrissy Teigen Saat Membuat Highlighter)


    “Saat ini bisa dikatakan kalau kondisi plasenta saya sangat lemah, tapi saya merasa sangat baik, bayinya pun sehat dan lebih kuat dibandingkan Luna atau Miles. Sayangnya, ia berada di ‘rumah’ yang sangat buruk dan tidak cukup kokoh,” ujarnya mengarah pada kondisi rahimnya. 

    Chrissy dan anaknya harus melewati masa-masa sulit ini selama beberapa minggu ke depan. Baginya, kondisi ini menyeramkan, tetapi tidak ada hal lain yang bisa dilakukan olehnya dan sang bayi selain bertahan sekuat mungkin.


    (Penulis: Aurelia Gracia) 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below