Sex & relationship

Zodiak Paling Cerewet

By : Kiki Riama Priskila - 2020-09-26 15:00:01

Sebagai makhluk sosial, kita memang tak bisa lepas dari orang lain. Kita membutuhkan komunikasi demi menjalin interaksi antar manusia. Kebanyakan orang lebih menyukai obrolan lisan dengan teman atau kerabat. Bisa dari obrolan ringan hingga berat. Dalam komunikasi ini juga biasanya tercipta dua tipe orang, yaitu pendengar dan pembicara.


Umumnya, kalau ada orang yang terlalu banyak bicara, ia dikenal dengan istilah cerewet. Kadang, mereka juga bisa lupa waktu saat mengobrol. Sebenarnya, cerewet juga bukan hal yang negatif, lho. Justru ini menjadi tanda bahwa orang tersebut punya kemampuan komunikasi yang baik dan bisa menghidupkan suasana. Dilansir dari berbagai sumber, inilah deretan zodiak yang dianggap paling cerewet.


Gemini

Sebagai salah satu zodiak yang dikenal paling suka mengobrol, Gemini punya kecerdasan komunikasi dan kemampuan beradaptasi yang tinggi. Jadi, wajar saja kalau seorang Gemini bisa mengobrol hingga berjam-jam, mulai dari isu politik, keuangan, hingga hal remeh-temeh. Dengan kecerdasannya ini pula, Gemini bisa berpidato tanpa harus dipaksa. Mereka juga dianggap mampu berkomunikasi dengan orang yang introver.


(Baca Juga: Zodiak Yang Cocok Dengan Libra)


Sagitarius

Sifatnya yang antusias terhadap banyak hal, jujur, dan straight-forward membuat Sagitarius bisa berbicara dalam waktu yang lama. Sagitarius memang senang berbicara panjang soal suatu topik, apalagi kalau topik itu adalah favoritnya. Cara terbaik untuk menghentikan Sagitarius saat berbicara adalah dengan menyodorkan buku baru yang bisa dipelajari.


Aries

Aries selalu merasa punya banyak hal penting untuk diucapkan. Bagi seorang Aries, semua kata-katanya pasti punya tujuan dan bermanfaat bagi orang yang mendengarkan. Lucunya, mereka bukan tipe conversation starter atau pemulai pembicaraan, melainkan lebih sering bicara ketika berada di tengah percakapan. Selain itu, Aries juga selalu ingin perkataannya didengar.


Pisces

Ia adalah tipe orang yang terbuka dengan siapa saja. Inilah yang mungkin akhirnya membuat Pisces jadi pribadi yang cerewet. Ia ingin orang lain bisa mengerti dan memahami apa yang ia ucapkan. Sayangnya, tak semua orang bisa benar-benar mengerti maksud Pisces.


(Baca Juga: Alasan Wanita Bosan Dengan Pacarnya)


Leo

Surprise, surprise... or maybe not? Leo adalah salah satu zodiak paling cerewet. Biasanya, seorang Leo adalah pembicara yang menawan. Mereka sangat jago dengan public speaking, tanpa mau mengakui. Saat Leo diberi wadah untuk berbicara, tentu ia akan memanfaatkannya sebaik mungkin. Sayangnya, kadang Leo kurang pintar memilah mana yang pantas dibahas dan mana yang tidak. Namun, ia bisa membuat orang-orang yang mendengarkannya percaya dengan semua ucapannya.


Itulah deretan zodiak paling cerewet yang perlu kamu tahu. Menjadi cerewet bukan hal yang buruk, kok. Ini adalah tanda bahwa kamu sangat menguasi skill berkomunikasi. Tetap semangat, ya!

Sex & relationship