Saint Laurent Menswear Collection Spring Summer 2021


  • Saint Laurent Menswear Collection Spring Summer 2021
    (Foto: DOK. SAINT LAURENT)

    Dikarenakan pandemi saat ini, Direktur Kreatif Saint Laurent Anthony Vaccarello menampilkan koleksi menswear Saint Laurent spring summer 2021dengan cara yang berbeda dan unik. Dia sendiri yang memberikan art direction yang ditampilkan dalam media yang begitu segar dan berbeda dari biasanya. Kali ini kita seperti dibawa keliling dunia lewat serunya video dan foto yang menampilkan gambar indah dari Paris, New York dan Beijing serta keindahan hasil lensa yang luar biasa. Mengambil judul No Matter Long the Night is, video pendek ini seolah-olah menceritakan para lelaki mengejar cahaya di tiga kota besar dengan gaya parkour.

    Art Direction Anthony Vaccarello



    Director Nathalie Canguilhem

    Sound Sebastian

    (Baca juga: Rosé Blackpink Menjadi Wajah Global Saint Laurent Fall 2020 )

    Untuk koleksi spring summer 2021 ini sendiri, Saint Laurent mengambil gaya berbeda lewat palet warna yang segar dengan sedikit warna cerah seperti kuning, koral dan soft tangerines. Warna cerah juga hadir pada motif yang sangat menunjukkan keindahan musim panas serta tekstur yang lembut sekaligus menampilkan siluet yang slim namun memiliki kebebasan dan kenyamanan saat dipakai. Dengan gaya yang rapih namun tetap ada sentuhan bohemian yang khas, kali ini juga terlihat koleksi yang terinspirasi dari arsitektural dan tema kebebasan.

    (Foto: DOK. SAINT LAURENT)

    Saint Laurent pada musim ini memang mengundurkan diri untuk mengikuti fashion week dikarenakan pandemi, namun hal ini justru memberikan Anthony untuk menemukan ritme dan kecepatan sekaligus pemikirikan out of the box untuk menggantikan peragaan busana yang biasa dilakukan dengan begitu banyak hal kreatif yang begitu segar.

    (Foto: DOK. SAINT LAURENT)

    (Baca juga: Saint Laurent Kembali Hadirkan Tas Hitam Trendi )