Kim Jones Menjadi Direktur Artistik Koleksi Wanita Fendi


  • Kim Jones Menjadi Direktur Artistik Koleksi Wanita Fendi
    KIM JONES (Foto: DOK. TIME INTERNATIONAL)

    Fendi akhirnya memperkenalkan Direktur Artistiknya, Kim Jones yang saat ini juga menjabat sebagai Direktur Artistik untuk Dior Homme, kini ia memiliki peran ganda di Fendi untuk lini koleksi wanita haute couture, ready to wear dan fur collection. Kim Jones akan bergabung bersama Silvia Venturini Fendi yang merupakan generasi ketiga keluarga Fendi yang berperan pada koleksi aksesoris dan koleksi pria.


    Bernard Arnault mengatakan ”Kim Jones ada talenta yang luar biasa dan semenjak ia bergabung dengan kami ia terus membuktikan kepiawaiannya dalam beradaptasi dengan kode dan warisan dari berbagai rumah mode dibawah naungan LVMH serta memberikan sentuhan modern dan berani. Di Fendi, saya percaya bahwa visinya dan semangatnya akan memberikan kontribusinya pada kesuksesan koleksi wanita.”




    Kim Jones juga mengatakan “ Saya sangat berterima kasih kepada Monsieur Arnault, Pietro Beccari, Serge Brunschwig and Silvia Venturini Fendi untuk kesempatan yang diberikan. Bekerja untuk dua rumah mode prestisius adalah kebuah kehormatan sebagai seorang desainer dan bergabung dengan Fendi sekaligus melanjuti pekerjaan saya di Dior Homme adalah sebuah keistimewaan. Saya sangat gembira untuk memulai lembaran baru dalam karir saya dan tidak sabra untuk bertemu dengan seluruh tim!”


    Serge Brunschwig, Chairman and CEO rumah mode Fendi mengatakan “Saya sangat senang untuk menyambut kim Jones di Fendi. Ia adalah seorang desainer yang bertalenta tinggi dan sangat relevan dengan desainer masa kini. Bersama Silvia Venturini Fendi yang secara terus menerus membawa warisan Fendi dan Karl Lagerfeld, Kim akan memberikan sentuhan kotemporer khasnya pada dunia Fendi.” Silvia Venturini Fendi, Direktur Artistik aksesoris dan koleksi pria Fendi juga menambahkan “ Saya mengucapkan selamat datang dengan hangat kepada Kim, seseorang yang saya merasa dekat seperti teman dan sangat hormati. Saya tidak sabar untuk maju bersamanya untuk membawa dunia Fendi ke level berikutnya .”


    Kim Jones akan mempresentasikan koleksi pertamanya untuk Fendi ready to wear fall winter 2021-22 pada Milan Fashion Week di bulan Februari 2021 nanti.