Rekomendasi Tayangan Disney Plus Hotstar Untuk Kamu Tonton


  • Rekomendasi Tayangan Disney Plus Hotstar Untuk Kamu Tonton
    Rekomendasi film dan serial di Disney Plus Hotstar yang bisa ditonton. (Foto: Dok. Unsplash)

    Layanan streaming film dan serial milik perusahaan Walt Disney, yakni Disney Plus Hotstar, telah hadir di Indonesia sejak 5 September lalu. Menghadirkan lebih dari 500 film dan 7.000 episode dari konten kreasi Walt Disney, kamu dapat menikmatinya melalui gadget kesayanganmu. Untuk membantumu memilih tayangan, her world memiliki beberapa rekomendasi yang dapat kamu tonton di Disney Plus Hotstar.


    Hamilton




    Produksi original dari pop musical yang ditulis oleh Lin-Manuel Miranda ini akan merealisasikan keinginanmu untuk menyaksikannya di panggung Broadway meskipun pandemi tengah berlangsung. Lin-Manuel juga memerankan tokoh Founding Fathers Amerika Serikat itu sendiri, yakni Alexander Hamilton. Drama musikal yang dikemas dalam bentuk film ini menceritakan tentang kerasnya hidup seorang Hamilton yang dialami sejak ia masih kecil, perjalanan kariernya, dan bagaimana ia memimpin pemeran lainnya yang sebagian besar merupakan orang kulit hitam dan Latin.


    Soundtrack film ini didominasi oleh hip-hop, R&B, dan pop yang nampaknya tidak ada di era Revolusi. Kostum yang dikenakan menunjukkan periode waktu tertentu, meskipun gaya bicaranya tergolong dalam bahasa modern. Film yang berdurasi 2 jam 40 menit ini berbasis pada biografi lengkap Alexander Hamilton yang ditulis oleh Ron Chernow pada 2004.



    Snow White and The Seven Dwarfs


    Kecantikan seorang putri, kesombongan ratu, cermin ajaib, apel beracun, dan sebuah pondok yang menjadi tempat tinggal tujuh kurcaci merupakan elemen klasik yang diambil dari dongeng milik Grimm Brothers. Film ini menjadi fitur animasi berdurasi panjang pertama yang menciptakan perselisihan antara kebaikan dan kejahatan yang disertai dengan selingan komedi dan menjadi ciri khas film Disney selama beberapa dekade. Berdurasi 1 jam 19 menit, film yang rilis pada 1937 ini akan membawa kembali memori masa kecilmu.




    Black Is King


    Film yang ditulis dan disutradarai oleh Beyoncé Knowles ini mengangkat cerita tentang seorang raja muda Afrika yang dibuang ke dunia saat masih bayi hingga tumbuh untuk kembali merebut tahtanya. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan tokoh lainnya yang menghubungkannya dengan sejarah, keluarga, dan identitasnya.


    Tak hanya berperan di balik layar, Beyoncé juga berperan sebagai sosok ibu sekaligus narator yang mendorong orang kulit hitam untuk tidak menentukan narasi negatif tentang Afrika dalam melihat sosok pemimpin. Film ini sesungguhnya merupakan pendamping visual untuk album milik sang diva, yakni The Lion King: The Gift yang ia kurasi sendiri untuk remake film The Lion King pada 2019 lalu.




    DuckTales


    Satu lagi serial yang akan mengembalikan masa kecilmu. Dengan total lebih dari 100 episode yang diperluas pada sudut pandang Carl Barks dalam melihat dunia bebek, DuckTales berfokus pada eksploitasi penimbunan dan perburuan harta karun yang dilakukan oleh Scrooge McDuck dengan ketiga cucunya; Huey, Dewey, dan Louie. Dalam serial ini, Donald Duck juga turut hadir dengan peran tengah memperjuangkan angkatan laut Amerika Serikat.


    Peran antagonis dalam serial ini diwarnai oleh Flintheart Glomgold dan Magica De Spell yang terus mengejar kekayaan Scrooge, terutama Number One Dime, sebuah koin yang ia miliki dan menjadi awal dari seluruh cerita.





    Itulah beberapa rekomendasi tayangan Disney Plus Hotstar untuk kamu. Dari beberapa judul di atas, mana yang kamu pilih untuk ditonton pertama kali?


    (Penulis: Aurelia Gracia)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below