Life & health

SilverQueen Luncurkan Rasa Baru 'Very Berry Yoghurt'

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-09-05 23:53:00 SilverQueen Luncurkan Rasa Baru 'Very Berry Yoghurt'


Kelezatan semangkuk smoothie bowl yang sehat dan segar kini bisa dirasakan di dalam cokelat. Varian ini adalah salah satu rasa terbaru dari SilverQueen.

Terbuat dari bahan-bahan sehat dan asli, perpaduan handpicked, freeze dried strawberry, blueberry flakes yang asli, dan dilengkapi dengan kacang mete khas SilverQueen buat rasa baru yang unik. Ditambah dengan balutan kombinasi yogurt dan cokelat putih memberikan sensasi fresh, natural, dan sehat dalam setiap gigitan. 


(Baca Juga: 4 Cokelat Asli Indonesia yang Wajib Kamu Coba)


Bukan tanpa alasan, varian rasa baru ini terinspirasi dari karakter generasi Z yang aktif, berani berbeda dan selalu bersemangat untuk mengeksplor hal-hal baru. Salah satunya dalam mencicipi makanan dengan rasa berbeda yang belum pernah ada sebelumnya. 

Hal ini juga diungkapkan oleh selebriti sekaligus penyanyi Febby Rastanty bahwa sebagai anak muda dirinya senang mengeksplorasi berbagai tantangan dan hal baru. Termasuk juga dalam menjelajahi cita rasa makanan yang unik. 

“Saya selalu excited dan semangat jika harus melakukan hal-hal yang baru dan menantang terutama dalam mengonsumsi makanan dengan rasa yang unik, menarik, dan rasa yang tidak pernah terpikirkan oleh saya,” jelasnya.


(Baca Juga: 5 Minuman Cokelat Paling Enak di Jakarta)


Setelah memiliki 8 varian rasa, SilverQueen meluncurkan kembali rasa baru dengan kombinasi buah yang kaya akan kandungan sehat. Mulai dari antioksidan dari buah-buahan sekaligus yogurt dan cokelat yang tak hanya lezat tapi juga kaya akan nutrisi.

Variasi ini tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 28g dan 62g. SilverQueen Very Berry Yoghurt sudah tersedia di e-commerce dan minimarket di Indonesia. 


Life & health