Robert Pattinson Positif Corona, Syuting The Batman Ditunda


  • Robert Pattinson Positif Corona, Syuting The Batman Ditunda
    Aktor Robert Pattinson positif COVID-19 sehingga proses syuting The Batman harus ditunda. (Foto: Dok. Instagram/wbpictures)

    Rumah produksi Warner Bros. harus kembali menunda proses syuting The Batman lantaran Robert Pattinson, selaku aktor yang memerankan Bruce Wayne, dinyatakan positif corona.

    (Baca Juga: Dwayne Johnson Dan Keluarganya Dinyatakan Positif COVID-19)






    Menanggapi hal ini, selaku rumah produksi yang menaungi The Batman, tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai kesehatan para pekerjanya. “Salah seorang pekerja yang menjadi bagian dari produksi The Batman terpapar virus corona dan sedang menjalani isolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan. Oleh karena itu, proses syuting harus dihentikan sementara waktu,” tutur Warner Bros. kepada AFP pada Jumat (4/09/2020).


    Namun, Vanity Fair telah mengonfirmasi kepada sumber yang terpercaya bahwa Robert Pattinson adalah pekerja yang dimaksud.


    Proses syuting film yang akan dirilis pada Oktober 2021 ini telah dimulai di awal 2020 dan berlokasi di Glasgow, Skotlandia. Namun, proses produksi tentunya harus ditunda di Maret 2020 saat lockdown diberlakukan.


    (Baca Juga: Daftar Film Yang Kembali Syuting Usai Pandemi Virus Corona)


    Selain The Batman, terdapat produksi film lainnya yang juga memutuskan proses produksinya karena pandemi COVID-19, seperti Jurassic World: Dominion, The Falcon and the Winter Soldier, Petter Rabbit 2: The Runaway, James Bond: No Time to Die, dan F9.


    (Penulis: Aurelia Gracia)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below