Nikmati Makanan Rendah Kolesterol Dari TIASA Plant-Based


  • Nikmati Makanan Rendah Kolesterol Dari TIASA Plant-Based
    TIASA Plant-Based hadirkan makanan rendah kolesterol dengan harga terjangkau (Foto: Dok. Instagram/tiasa.plantbased)

    Makanan berkomposisi nabati atau sayuran atau plant-based menjadi alternatif bagi mereka yang ingin diet dengan fokus pada makanan utuh yang sehat, bukan makanan olahan. Untuk memenuhi kebutuhan mereka yang tengah menjalani diet nabati, TIASA Plant-Based menghadirkan masakan rendah kolesterol yang dimasak secara lebih sehat dan dapat dinikmati harga terjangkau.






    (Baca Juga: 6 Rekomendasi Restoran Sehat di Jakarta)


    Dengan mengajak semua orang untuk dapat mengonsumsi makanan yang lebih sehat dan menjalani healthy lifestyle, seluruh makanan yang dijajakan tidak menggunakan MSG tambahan, dimasak dengan minyak kelapa, dan menggunakan Himalayan pink salt dan palm sugar yang memiliki manfaat lebih baik untuk tubuh.


    Ghea Anisa selaku owner dari ‘kantin’ ini ingin menghadirkan opsi makanan yang lebih sehat di tengah masyarakat. Keinginannya itu bermula dari kondisi sang ayah yang menderita stroke penyumbatan karena dipicu oleh kolesterol dari makanan. Melihat hal itu, Ghea yang merupakan seorang entrepreneur merasa harus bertindak sesuatu.


    Setelah membuka gerai pertamanya di Jalan Kihiur No. 10 Cihapit, Bandung, untuk pertama kalinya TIASA membuka cabang di Jalan Kemang Raya No. 20, Jakarta Selatan pada Juli lalu. Dengan konsep yang lebih premium, TIASA cabang Jakarta menggunakan seluruh bahan organik, seperti sayuran, beras, tahu dan tempe organik dan Non-GMO (genetically modified organism), serta packaging yang eco-friendly.


    Kantin yang memiliki arti nama “bisa” dalam bahasa Sunda ini memiliki beberapa menu yang wajib dicoba, seperti dendeng batokok, ayam goreng lengkuas, sate maranggi, rendang daging, ayam geprek, dan perkedel almond.




    (Baca Juga: Mengenali 4 Tipe Diet Vegetarian)


    Buka dari jam 10-20.00 WIB dan 14.00-20.00 untuk dine-in, kamu juga dapat memesan makanan rendah kolesterol yang disajikan TIASA ini melalui Go-Food dan GrabFood.


    (Penulis: Aurelia Gracia)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below