Dwayne Johnson Dan Keluarganya Dinyatakan Positif COVID-19


  • Dwayne Johnson Dan Keluarganya Dinyatakan Positif COVID-19
    Aktor dan mantan pegulat Dwayne Johnson dinyatakan positif COVID-19 pada Agustus lalu. (Foto: Dok. Instagram/therock)

    Virus corona yang ditetapkan sebagai pandemi oleh WHO telah menular secara cepat pada 25,8 juta jiwa di seluruh dunia, termasuk pada aktor dan mantan pegulat Dwayne Johnson. Ia bersama dengan istri dan kedua anaknya dinyatakan positif COVID-19 pada Agustus lalu.


    Melalui akun Instagramnya, pada Kamis (3/09/2020), pria yang memiliki nama panggung "The Rock" ini mengunggah Instagram TV dan menceritakan kondisi keluarganya.







    “Saya dapat mengatakan bahwa ini menjadi hal paling menantang dan sulit yang pernah kami alami sebagai keluarga,” tuturnya dalam video yang berdurasi 11 menit tersebut.


    (Baca Juga: Review Film: 'Jumanji: The Next Level')


    Keluarganya terpapar COVID-19 melalui teman keluarganya yang secara tak sengaja menularkan virus tersebut dan mereka merasa bersalah atas kejadian ini.


    Melalui kejadian tersebut, Dwayne menerapkan aturan baru bagi siapa pun yang ingin berkunjung ke rumahnya. Aturan tersebut adalah setiap teman atau keluarga yang akan berkunjung harus dites terlebih dahulu sebelum diizinkan masuk. 


    “Anda tentunya ingin menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat. Tindakan saya ini tidak bermaksud untuk menjauhkan relasi, tetapi menerapkan disiplin yang lebih besar sebelum orang datang ke rumah Anda,” ucap Dwayne yang menjelaskan bahwa kita mungkin tidak tahu kalau orang-orang terdekat sedang dalam masa karantina.


    Pria 48 tahun itu menyatakan kalau keluarganya sudah dalam kondisi yang membaik.


    (Baca Juga: Review Film: 'Fast & Furious: Hobbs & Shaw')


    “Dengan senang hati saya memberitahu kalian bahwa kami baik-baik saja, sudah tidak lagi dapat menularkan. Puji Tuhan, kami sehat,” ujarnya.


    Sebagai salah satu korban yang dinyatakan positif COVID-19, Dwayne juga berpesan kepada penggemarnya untuk memperkuat imun dan selalu mengenakan masker karena tindakan ini telah menjadi tanggung jawab yang harus dilakukan.


    (Penulis: Aurelia Gracia)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below