5 Rekomendasi Masker Dari Brand Lokal Yang Stylish


  • 5 Rekomendasi Masker Dari Brand Lokal Yang Stylish
    Gunakan masker produksi lokal yang dapat membuatmu tetap stylish selama pandemi. (Foto: Dok. Pexels)

    Di era new normal, tak lengkap rasanya jika bepergian tanpa mengenakan masker sehingga benda ini menjadi barang esensial yang wajib untuk dimiliki. Kini masker seolah menjadi fashion item yang perlu disesuaikan dengan outfit yang digunakan. Tak kalah dengan brand internasional, sejumlah brand lokal juga memproduksi masker dengan berbagai desain yang membuatmu nyaman, aman, dan tetap stylish.


    1. Batik Mawar Putih





    Untuk penampilan kekinian, kamu bisa mengenakan masker yang diproduksi Batik Mawar Putih dengan teknik shibori. Tak hanya masker, kamu juga bisa membeli motif yang sama secara satu set dengan bucket hat.


    2. Mader



    Brand lokal yang berdiri sejak 2016 ini turut memproduksi masker sebagai salah satu koleksinya. Dengan tiga desain pilihan, masker ini berbahan kanvas dengan lapisan hyget. Kamu juga dapat mengganti talinya sesuai dengan keinginan.


    3. Ghea Fashion Studio



    Brand lokal milik Ghea Panggabean ini memproduksi masker berbahan dasar katun yang memiliki motif tradisional khas Ghea sehingga penggunanya tidak hanya merasa aman dan nyaman, tetapi juga ramah lingkungan. Masker ini juga didesain secara reversible dan disarankan dicuci setelah tiga kali pemakaian.


    4. Batik Imorish



    Nuansa budaya Indonesia sangat kental dalam masker yang diproduksi Batik Imorish. Berbahan dasar kain endek, desain dari masker ini dibuat langsung oleh pelukis dan pengrajinnya di Bali.


    5. Lucky Cla



    Berbeda dengan produk lainnya, masker yang diproduksi oleh Lucky Cla menampilkan warna yang lebih colorful dan motif yang playful. Masker ini dapat kamu padukan dengan pakaian yang cenderung polos supaya maskermu terlihat lebih stand out.


    Nah, itulah 5 masker wajah produksi lokal yang bisa kamu kenakan untuk mendukung tampilan gayamu supaya semakin stylish di era new normal.


    (Penulis: Aurelia Gracia)