Ussy Sulistiawati Melahirkan Putra Pertamanya Secara Caesar


  • Ussy Sulistiawati Melahirkan Putra Pertamanya Secara Caesar
    Pasangan selebritis Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama akhirnya dikaruniai putra pertama (Foto: Dok. Instagram/andhiiikapratama)

    Setelah memiliki empat anak perempuan, pasangan Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama dikaruniai anak laki-laki pada Selasa (1/9/2020) di Rumah Sakit Pondok Indah dengan melakukan operasi caesar.


    Proses persalinan dilakukan secara caesar karena dokter tak memberikan izin untuk Ussy melahirkan secara normal dengan dibantu obat bius sehingga harus mengandalkan rasa sakit di perut hingga akhirnya terjadi pembukaan. Hal tersebut dikarenakan saat melahirkan anak keempatnya, Ussy melakukan persalinan caesar yang tidak direncanakan.




    Pada 1 September, melalui akun Instagram-nya, Andhika mengumumkan nama putra pertamanya, yakni Sakalingga Ibra Pratama. Saka lahir dengan berat 3,4 kg dan panjang 84 cm dalam kondisi sehat.


    Alhamdulillah, pagi hari ini tgl 1 September 2020, jam 08.17 telah lahir anak ke 5 kami yg sekaligus putra pertama saya & @ussypratama dengan selamat ibu dan anaknya,” tulisnya pada caption Instagram.





    Dalam unggahan tersebut, pria 33 tahun itu juga menyatakan bahwa anaknya memiliki wajah yang mirip dengannya.


    “Di foto ini gw kayak lagi ngaca, maap nih @ussypratama ga kebagian,” tambahnya di kalimat akhir caption-nya.


    Kebahagiaan terpancar dari kedua orang tua ini, terlihat dari unggahan yang dipublikasikan di Instagram oleh Ussy, yaitu sosok Andhika yang sedang mengambil potret putranya dan senyum sumringah suaminya saat menggendong Saka. Rasa bersyukur dan terima kasih atas kelahiran putra pertamanya juga diutarakan oleh Andhika dengan membalas ucapan yang diberikan teman-temannya melalui Instagram story.





    (Penulis: Aurelia Gracia)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below